"Nih Tha" Ucap Junkyu sambil menyodorkan Ice Cream Cone yang dia beli di kantin sekolah.
Agatha mengambil ice cream yang di sodorkan oleh Junkyu, "Ini di traktir 'kan?"
Junkyu memutar bola matanya, Agatha ini— kalau di traktir aja baru seneng.
"Ih? minta di traktir mulu"Agatha cengengesan seneng. Lumayan 'kan? walaupun harga Ice Cream di kantin ga seberapa, seenggaknya bga ngurangin uang bekelnya.
"Gue hari ini pulang sama Haruto, Bang Yoyo ga jemput" Celetuk Agatha tiba tiba.
"Ya pulang sama gue aja lah" Sahut Junkyu yang ga terima kalau gadis yang di depannya ini pulang bersama cowo lain.
"Ih? emang lo siapa nya gue? ngatur ngatur" Sungut Agatha bercanda. Bahkan kali ini dia sudah lancar untuk berkomunikasi dengan gaya bahasa 'lo-gue' dengan Junkyu yang berstatus kakak kelasnya.
"Kan gue pacar lo"
Agatha terkekeh sebentar, "Emangnya gue nerima?"
Junkyu yang tidak terima dengan jawaban Agatha pun mengerucutkan bibirnya, "Ih kamu mah gitu sama aku"
dan hanya di balas oleh gelak tawa di antara keduanya.
"udah bisa jawab belum?" Tanya Junkyu.
Agatha menaikkan satu alisnya heran, "Jawab apa? yang kemarin?"
Junkyu mengangguk cepat. "Lo mau 'kan? mau 'kan?"
Agatha sejujurnya belum ada nyali buat menjawab pertanyaan Junkyu itu. Huft, ini bener bener buat gadis itu gugup.
Agatha tersenyum lebar, "Jawabannya udah lo ucapin, tadi"
••
Dari mulai hari itu— hari di mana Agatha dan juga Junkyu resmi berpacaran. Teman teman Agatha seperti Haruto, Jeongwoo, Hyunsuk, Jihoon, Yedam bahkan Ryujin pun mendukung hubungan antara keduanya.
Dari mulai hari itu— Junkyu dan juga Agatha makin dekat hari ke hari. Agatha yang sudah lupa tentang kenangannya bersama Dobby setelah remaja itu mengakhiri hubungan antara keduanya pada hari itu di cafe.
Agatha seakan akan di cuci otak oleh Junkyu. Bahkan sekarang, tidak ada pikiran setitik pun tentang kondisi Dobby sekarang di benak gadis itu.
"gamau ah jangan nonton horror" Rengek Agatha ke Junkyu yang dari tadi bersikeras pengen nonton horror.
"Gitu ya kamu mah, ga sayang sama pacar sendiri"Junkyu mengeluarkan senyum pepsodent-nya, "Kali ini aja, yayaya?"
"gamau! ini TV juga TV-nya siapa? TV aku 'kan?"
"yaudah deh, iya iya. Mau nonton apa jadinya?" Tanya Junkyu.
"Terserah kamu"
Junkyu mengeluarkan nafas kasar.
huh anak ini— mau nya apa, sih?
"Tuh kan, kamu mah ga bener"Agatha terkekeh sebentar, "Iya deh iya nonton horror aja gapapa. Tapi, jangan teriak teriak, loh? Bang Yoyo lagi tidur di atas soalnya"
"YANG ADA JUGA KAMU YANG TERIAK KALI THA!"
"sssssssttt! tuhkan! kamu udah teriak teriak duluan!"
Junkyu yang tersadar akan suaranya tadi yang sempat meninggu pun menggaruk garuk kepala-nya malu. "ehehe tadi kan aku reflek"
Junkyu dan Agatha pun mulai menonton film dari sambungan TV milik Agatha. Keduanya terlihat asik, terkadang Agatha tertawa karena Junkyu yang terus menutup mata nya dengan bantal karena takut.
tadi aja sok-sok-an pengen nonton horror. taunya takut juga 'kan.disela sela keasikan mereka..
line!
jihoon:
| Tha?
| Yuna meninggal..
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Which One? | Kim Doyoung
Fanfic[ Treasure 13 ] -• [ was #2 on ygtreasurebox, #1 on jeongwoo, #1 on ygfams and #1 on bangyedam ] Choose one, please.