"Pak, batagor nya 1 porsi ya kayak biasa" Ucap gue. "Makasih ya pak. Ini uangnya"
Gue ngasih uang lima ribu ke Pak Dedi, dan lansung nyari tempat Jeongwoo, Haruto, Yedam, Hyunsuk, Dobby, dan Ryujin duduk.
kita lagi ngumpul bareng, tumben tumbenan ga tuh."Eh, kalian tau Kak Junkyu kan?"
Ryujin membuka suara."Tau lah, famous gitu masa kaga tau"
Sinis haruto."Emangnya kenapa?" Tanya dobby sambil mengunyah cilok yang baru tadi dia beli.
"Emangnya dia kaga ngerti pacaran?" Tanya Ryujin lagi.
Gue cuma diem, pura pura bodoamat dan fokus ngunyah batagor sambil nguping pembicaraan mereka.
"Lah? nggak kok. Dia pernah pacaran kok sama Ka Lia, tapi emang cuma sebentar dan berita nya pun kaga menyebar kemana mana" Hyunsuk angkat suara.
Ryujin membulatkan matanya. "HAH? KO GUE KAGA TAU?"
Haruto mendengus kasar lalu memutar bola matanya. "PFFFT. Lu nya aja kali kudet, KURANG UPDATE HAHAHAHAHA" Tawa haruto menggelegar di kantin.
Semua orang di kantin ngeliatin ke arah meja kita dengan tatapan bingung.
Jeongwoo mendorong tubuh haruto,
"Anjeng malu maluin aja""ga sengaja hehe"
Tunggu bentar—
Kak Junkyu? Pernah pacaran? Tuhkan. Gue yakin dia emang ga sepolos yang gue bayangin. Bukti nya aja punya mantan. Lah gue?..••
Setelah bel pulang sekolah berbunyi, gue langsung aja ngibrit ke gerbang sekolah. Gue kabur piket soalnya. Hehe.
Gue mencari kontak bertulis 'bang yoyo' di handphone.
"Halo?"
"Bang jemput gue ya? sekarang" pinta gue ke bang yoyo buru buru. Ya kalau ga buru buru ntar ketauan temen sekelas terus di suruh piket lagi kan ga lucu.
"Kek nya agak telat deh, masih di kampus."
Gue mendecih kesal. "Yaudahlah gapapa. Gue tunggu di Halte depan sekolah"
"iye"
Sambil nunggu, gue dengerin musik sambil nikmatin Matcha Latte yang gue beli.
Tapi tiba tiba, gue kepikiran Dobby. Udah berminggu minggu gue ngejar dia. Tapi, hasil nya apa? nihil. Ga ada kemajuan 1% pun. Ya lagian gue juga ga tau mau berjuang gimana, orang setiap ketemu dia yang ada malah saling buang muka, pura pura ga kenal.
glek
gue noleh ke arah suara. tepatnya— ada orang yang duduk di samping gue sekarang.
Gue terlonjak ketika cowo yang baru aja gue pikirin duduk di samping gue.
Ngapain lo disini? Belum di jemput?" Tanya nya.
Gue nelen ludah dalem dalem. Gue menghela napas, berusaha tenang.
"B-belum di jemput" Jawab gue "Lah lo ngapain disini?"
"Ya pengen aja. Ga boleh gitu?" Pinta nya.
Jujur, gue kangen ngobrol berdua dan sepanjang ini sama Dobby.
Ya. Dobby yang duduk di sebelah gue."Ya boleh boleh aja sih" Ucap gue sambil pura pura fokus lagi ke handphone dan meneguk Matcha Greentea.
"Gimana kalau pulang bareng? rumah kita searah kan?" Pinta nya.
xianying huanying kok tiba tiba begini hahshahagahasdfghjkll
"Jadi, mau ga? kalau ngga yaudah, gue balik sekarang" Ucap Dobby.
"EEHH IYA IYA IYA"
seenggaknya, gue bisa manfaatin waktu ini buat narik perhatian dia.
"Jalan aja ya? Lagian gue ga bawa motor ataupun mobil" Ucap Dobby
"Iya gapapa hehe"
sepanjang jalan, gue sama dia cuma diem dieman.
Awkward."Makan dulu ya, gue belom makan siang" Ucapnya
"Makan dimana? Kenapa ga di rumah aja?" Pinta gue. Gue mencoba menolak— tapi secara halus.
Ya istilah nya gue tuh belum terbiasa diginiin sama laki laki. jadi kalau apa apa tuh ya nolak aja gitu, keburu gugup. apalagi sekarang kondisinya dibaperin sama mantan gebetan gt kan hwhwhw.
"Makanan di rumah itu itu aja, jadi gue pengen sekali kali makan siang di luar, mumpung lagi sama lo hehe"
Dobby mengeluarkan senyum jailnya."Ayok ah" Ucapnya sambil narik tangan gue yang dia genggam.
••
Pukul 12 lewat 30 menit, gue dan Dobby akhirnya nyampe. Kaki gue udah mati rasa gara gara ke sini nya jalan. Cape banget lur.
Di tempat makan itu, gue ga bisa berhenti senyum, kedua tangan gue menopang dagu sembari menatap lurus ke arah depan, tepat ke arah Dobby yang lagi nikmatin makanannya.
"Udah ga makan berapa taun, mas?"
tanya gue sambil ketawa ketawa.Pipi Dobby masih kembung karena penuh oleh makanannya.
Dobby tertawa dan menelan makanan yang ada di mulutnya,
"Gue laper banget."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Which One? | Kim Doyoung
Fanfiction[ Treasure 13 ] -• [ was #2 on ygtreasurebox, #1 on jeongwoo, #1 on ygfams and #1 on bangyedam ] Choose one, please.