"gue gapapa sama masalah itu,tapi yang gue gamau itu, lo pacarannya sama gue tapi suka nya sama Kak Junkyu"
••
Dari hari itu, gue udah selalu ngejaga jarak sama Kak Junkyu. Bukannya gimana gimana, tapi gue berusaha buat ngejaga perasaan Dobby. Gue ga mau dia kecewa sama gue.
"Nyontek pr lah"
aish— manusia goblok bernama Ryujin ini kerjaannya nyontek mulu. Heran."Punya otak, ko ga di pake?" s
"Anjer galak amat, tumben"
Gue ngehembusin nafas kasar, "Nih nih nih" kata gue sambil nyodorin buku IPA
"Nah gitu dong. Baru itu sahabat gue, mwah"
Gue cuma geleng geleng kepala doang. Jiji. Huek
Terus tiba tiba Bu Yoona dateng. Bu Yoona itu wali kelas ini.
"Sikap. Beri salam" Tegas Yoshinori. Dia ketua kelas di kelas ini. Dan galak nya minta ampun. Suer dah.
"Ya, anak anak. Ibu akan memberi pengumuman bahwa minggu depan kita ada Study Tour ke Bali"
"YEEEEEYYYYY"
"Hari ini ibu akan ngasih surat permintaan izin ke orang tua. Pulang sekolah, kalian bisa langsung kasih surat ini ke orang tua kalian dan besok langsung bisa di kumpulin ya."
"Iya bu"
"Jin, lo ikut kaga?" Tanya gue. Ya kali aja dia gaikut gitu kan.
"YA IKUT LAH. MASA KAGA IKUT"
Aneh ni anak. Gue nanya nya baik baik di jawabnya nge gas mulu. pms kali.
••
gue sama anak anak lagi ngumpul bareng di kantin nih. tumben ga tuh.
"Lo ikut kaga?" Tanya Haruto ke Jeongwoo yang lagi makan cilok Pak Ading. Terkenal banget si kantin SMA Treasure.
"Gue mah ikut yang laen aja. Yang laen pada mau ikut kaga?"
"GUE IKUUUUUUUTTT" Teriak si Ryujin sambil berdiri dan masang muka excited
"KALEM ANJENG TEREAK TEREAK MULU PUSING GUE DENGERNYA"
"LO JUGA SANTAI BANGSATT" Sungut si Hyunsuk. oh kayaknya ini ngebela Ryujin dari serangan Jeongwoo.
"UDAAAAAAAAAAAHHHH ANJER BERISIK AH" Samber Yedam
Akhirnya hening.
"Gue ikut ko"
"Gue ikut"
"Gue ikut"
"Gue ikut"
"Gue ikut"
"Gue ga ikut"
Sontak semua kaget. Termasuk gue.
Dobby? Ga ikut?
Tumben tumbenan tu anak kaga ikut. Biasanya juga ikut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Which One? | Kim Doyoung
Fanfiction[ Treasure 13 ] -• [ was #2 on ygtreasurebox, #1 on jeongwoo, #1 on ygfams and #1 on bangyedam ] Choose one, please.