LATIHAN KLUB JAYA RAYA 26

1.7K 83 0
                                    

"Wihhhh ada pasangan pengantin yang habis pulang dari honeymoon nya" ledek para teman teman rian begitu Rian sampai di Klub nya

"Apaan sih jelek "

"Oleh oleh dong jom"

"Tenang gua mah orang nya baik, nanti pas kejurnas gua bawa"

"Asekkk beneran nih ya "

"Iya lah beneran masa boongan"

"Ohiya kenapa gak ajak Qila kesini " tanya Amelia Rizki

"Qila ada streaming sama Umi nya"

"Pulang dari paris langsung streaming, gak lo cegah jom ? "

"Yah mau gimana ? Namanya juga pekerjaan "

"Ehh nikah itu enak gak sih ? " celetuk laki laki yang bisa dibilang dekat dengan rian itu

"Menikah itu bukan lebih ke enak atau enggak nya, tapi ke bagaimana kita menjaga kesucian kita untuk sampai ke jenjang itu"

"Wihhh rian udah mulai kaya Ustadz ya setelah menikah "

"Iya kan sekarang gua juga imam buat keluarga gua, Gua harus jadi conto yang baik dong "

"Kerennnn, "

"Kenapa lo mutusin menikah di umur lo yang bisa dibilang belum waktu nya buat menikah ? "

"Menikah itu bukan masalah umur nya temen temen, tapi lebih gimana kita siap nya, kalau sekarang kita siap kita mau nunggu apa lagi ?"

"Tapi kan lo masih muda, masa muda itu gak keulang dua kali loh bro. lo gak ingin apa kaya anak anak muda yang lain ? Bebas nikmatin masa muda nya "

"Masa muda itu adalah masa yang akan di pertanyaan oleh Allah Nanti nya, Gua gak mau masa muda gua nikmatin Buat hura hura, Mending gua nabung Buat nanti kan ? "

"Apa hubungan nya coba "

"Lohhh ada dong, Aqila itu awal, Gua membuka perjalanan baru gua, dia itu orang yang gua percaya menjadi seseorang yang bisa ngerubah hidup gua, orang yang tepat yang bisa membuat gua yakin bahwa dengan berada di samping dia Surga berasa lebib dekat"

"Saluttt gua sekarang sama lo jommm"

------

Mereka latihan seperti biasanya, Hanya saja sekarang nambah banyak aja mereka bertekad ingin jadi juara di kejurnas kali ini, mereka ingin menunjukan bahwa jaya raya juga bisa berjaya, mereka ingin mengalahkan juara bertahan Pb Djarum kudus. Dan sebelum besok saat nya bertanding para pemain yang sudah di pilih untuk mewakili klub sekarang sedang latihan melatih fisik nya, melatih mental nya, juga melatih segala nya.

1 jam....

2 jam.....

3 jam....

4 jam.....

5 jam.....

Latihan sudah selesai beberapa menit yang lalu, Rian yang terpaksa berpisah Dengan Aqila karna Aqila ada streaming pun sudah mulai merasakan Rindu. Aseek, Rindu katanya ? Rian mulai menghubungi Aqila dari WhatsAp,DM, SMS, sampai di telpone pun namun tak ada yang Aqila balas ataupun angkat. Rian mulai khawatir.

Calling : mba Novi

R : Mba, Aqila udah pulang

M N : Ehh ian gimana ? Kan tadi berangkat nya bareng kamu

R : gak ada di rumah ya mba

M N : enggak belum pulang ko, telpone telpone

R : ian telpone gak di angkat angkat

M N : coba Umi nya, kan tadi streaming bukan ?

R : sama aja mba, Udah Rian coba

(Mba novi mendapat telpone dari Rian ketika sedang menidurkan Dek Hannan sambil menonton televisi, Ketika channel nya di pindah kan tidak sengaja Mba Novi melihat Aqila dan juga Umi nya masih Streaming di acara tsb)

M N : ian ? Kamu masih disana ?

R : iya

M N : Aqila masih streaming, seperti nya waktu tayang nya di tambah.

R : mba tau dari mana ?

M N : ehhh kamu kan nanya, Ini mba lagi nonton streaming nya aqila nih.

R :oh makasih ya mba kalau begitu, Ehh Hasbi sama Harsi ada di rumah gak ? Lagi ngapain mereka ?

M N : Hasbi ada lagi bantuin bapa di belakang, Harsi tuhh ada di Streaming nya Aqila. Kayak nya dia nyusul Aqila deh.

R : yaudah gak papa, makasih ya mba sekali lagi

M N : iya

Sambungan telepon di putus begitu saja, Rian sudah tau jawaban nya sekarang jadi ia tidak risau lagi.

-------

FAJAR ALFIAN 'POV'

Sudah satu minggu fajar tidak melihat perempuan itu lagi, padahal ia selalu stand by di depan rumah menunggu jikalau perempuan itu berjalan di depan rumah nya lagi, Tapi ternyata dari pagi sampai sore pun perempuan itu tidak terlihat sama sekali, sesekali fajar di tanya oleh ibu dan juga yang melihat nya duduk di depan rumah untuk alasan apa fajar sampai rela merhatiin jalanan, dan jawaban fajar masih saja sama 'sedang menjemput jodoh' jawab nya

"Aa lagi ngapain sih, bukan nya segera berangkat malah ngelamun disini " ucap sepupunya fajar

"Lagi menjemput jodoh "

"Eh jodoh itu bukan di jemput, tapi di kejar"

"Kan sebel di kejar harus di jemput dulu lah "

"Apaan si ya dikejar dulu lah, nanti kalau udah dapet ya di jemput ke rumah nya "

"Iya iya terserah lah "

"Ayoo buruan mamah kau udah nunggu tuh, Katanya mau berangkat latihan ?"

"Mamah mau ikut ? "

"Enggak ya buat sarapan dulu lah "

"Yaudah nanti nyusul "

"Awas loo, "

"Iya bawel dasar"

Fajar selalu berdoa semoga saja ia bisa bertemu dengan perempuan itu lagi, di ingin ingin nya perempuan itu datang dalam mimpinya tapi tak pernah sekali pun datang, Padahal fajar sangat ingin bertemu dengan perempuan itu lagi. Ohiya fajar kan udah tau nama perempuan nya itu Harsi, jadi tentu saja fajar sudah berusaha untuk mencari akun yang bernamakan Harsi tapi tak satu pun akun itu terdapat poto nya Harsi.

"Mah, jay berangkat ya "

"Iya, hati hati dijalan kamu "

"Iya dahhh"

-------

SIRLI 'POV'

Eh, denger denger Rian ada di club nya ya, kesempatan bangus ni, buat nemuin dia tapi dia (Aqila) ada gak yah ? Takut takut dia (Aqila) ada gitu. Eh tapi ngapain juga gua takut sama dia, harus nya dia tuh yang takut sama gua, dia kan yang rebut rian dari gua, eh gua sabar banget tau gak ngebiarin mereka pergi ke paris berdua, jalan jalan, romantis romantisan, gua kurang sabar Apa coba ?

Sekarang diajak main pubg aja rian susah apalagi nemuin dia kalau di rumah, yang ada Si Dia ( Aqila ) nya, semua ancur tau gak gara gara ada nya dia (Aqila). Dia yang menghancurkan harapan gua, karna dia gua jadi orang jahat. Sebenarnya gua gak mau ngelakuin itu tapi perasaan gua udah terluka banget gegara dia sekalian aja lah gua bales dendam sekaligus ambil Rian dari dia.

Dia gak tau aja kalau sebenarnya yang Rian cintai itu bukan dia tapi gua, Gua yang Rian cintai bukan dia, Rian cuma gak berani ngungkapin aja, gua masih yakin akan itu... Gua yakin.... Gua yakinn.... Camkan Gua yakin

__________________________________________________26

Bidadari Dari Surga (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang