"Qila lihat A Rian sering sekali membalas pesan dari Mba Sirli "
"Enggak ko cuma sesekali aja"
"Tapi yang Aqila lihat Gak cuma sekali"
"Itukan wajar kami berteman "
"Kebanyakan laki laki menganggap hal yang wajar jika chatingan dengan wanita, becanda becanda dengan wanita dengan dalih ' kan cuma temenan' 'kan cuma chatingan' ga ada hubungan apapun juga"
"A Rian kan bilang kalau itu biasa aja, jadi ya biasa"
"Tapi syang kebanyakan wanita menanggapi hal itu dengan perasaan, sama seperti aku, ini wajar bukan ? Dengan sedikit candaan saja mereka bisa langsung nyaman dan timbulah perasaan merasa di perhatikan , merasa di cintai, yang akhirnya berujung pada rasa ingin memiliki, padahal status nya cuma temenan tapi cemburuan takut kehilangan, begitulah wanita, sangat rentan hatinya"
"Iya A Rian mengerti itu,"
-----
RIAN 'POV'
aku ternyata salah terhadap Aqila, Aku pikir Aqila tidak memperhatikan aku, tapi ternyata dia lebih perhatian dari yang aku kira, rasa cemburu nya itu membuat aku kian hari kian mencintai nya saja, itu berarti rencanaku berhasil dengan mengubah nama fajar menjadi nama Sirli, Aqila pasti berpikir aku selama ini Chatting sama Sirli,
Maaf kan A Rian Dek Qila karna sebenarnya A Rian itu Chatting dengan Si fajar bukan dengan Sirli mana mungkin A Rian tega melakukan itu sementara untuk menyakiti dek Qila saja tidak mungkin. Namun kini A Rian yakin bahwa Cinta Dek Qila rasakan ternyata lebih besar dari apa yangA Rian rasakan, A Rian tidak pernah memikirkan bisa atau tidak menggantikan posisi Yamien di hati dek Qila karna A Rian punya Allah A Rian hanya bisa berdoa saja pada Nya Agar Allah yang menggantikan posisi itu.
Terima kasih Ya Allah, Engkau telah menghadirkan sosok bidadari mu untuk melengkapi separuh agama ku.
"Dek Qila tau kemaren Harsi mau bertemu dengan siapa ? "
"Gak tau, Aqila gak berani bertanya lebih jauh"
"Sebelum nya, Harsi meminta izin ke A Rian, Tapi Harsi bilang jangan bilang Dek qila katanya"
"Terus kenapa sekarang A Rian bilang qila ?"
"Karna Dek emang harus tau"
"Hm, terus"
"Terus apanya ? "
"Iya terus, Harsi bertemu dengan siapa ?''
" Harsi bilang mau bertemu dengan Panji kata nya"
"Panji yang temen A Rian itu ?"
" iya"
"Ya ammpun anak itu,"
"Kenapa gitu ? "
"Sedari dulu, Harsi itu suka banget sama panji"
" hm, pantes, gak bilang ke dek Qila kemaren"
"Eh A Rian boleh cerita nih "
"Tentang Harsi ? "
"Ya, ada hubungan nya sama Harsi juga sih "
"Cerita lah "
"Sepertinya Si fajar suka Deh sama Harsi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bidadari Dari Surga (COMPLETE)
FanficCinta adalah doa, yang dipanjatkan oleh rindu, dan di Aminkan oleh Waktu...