Semakin bertambahnya Usia,
Semakin kamu mengerti bahwa menemukan seseorang yang bisa menjadi tenpat bertukar pikiran itu rasanya lebih menyenangkan dari sekedar mencintai nya.Sebelum nya pasti pada tau kan kalau sebelum Kejurnas selalu diadakan Pers ? Pasti tau dong ? Nah yang hadir di Pers tersebut ada fajar, ihsan, dan satu lagi entah saya tidak kenal, Rian datang di temani oleh Aqila, karna kemaren setelah pulang streaming rian tidak membiarkan Aqila pulang kerumah jadinya Rian dan Aqila menginap di Asrama Klub JRJ (jaya raya jakarta) yang kebetulan rian sekarang kan udah senior jadi tidur nya sendiri.
Fajar dan Juga Rian, mereka memang tidak bisa di pisahkan, mereka udah seperti Adik juga Kaka lah ketimbang Partner di luar lapangan. fajar yang selalu menjaili rian tapi rian tidak pernah membalas balik jail fajar. Seperti kejailan yang terjadi saat Pers ini.
Kejailan itu diabadikan oleh aqila melalui IGS nya dengan Video berdurasi 30 detik itu, bisa membuat para BL terpingkal pingkal dibuat nya lah, video itu menceritakan tentang fajar yang menjaihili rian dengan mencolok colok punggung nya Rian sementara Rian yang tidak terima pun menghindar tapi fajar malah melakukan kan nya lagi sehingga ada perdebatan kecil diantara mereka, tapi di detik terakhir mereka malah saling berbisik.
Pers sudah selesai semua nya kembali ke klub nya masing masing untuk melakukan brefing terlebih dahulu sebelum pertandingan membela klub mereka di mulai Rian pun sama, meninggalkan Aqila yang duduk sendiran di bangku atlet.
Calling : Harsi
Assalamualaikum ?
Wa alaikumsalam teh,
Ada apa Harsi
Gini teh, sore ini A Hasbi Harus tek op bandara
Kalian akan kembali Ke yaman ?
Enggak teh, Harsi mah nanti pulang nya
Enggak bareng aja
Kenapa teh qila mau nya Harsi cepet kembali ?
Enggak enggak bukan gitu, kamu emang nya gak sibuk ?
Enggak lah, kan ngambil cuti sebulan.
Terus rencana nya kamu mau ngapain ?
Mau nonton Kaka ipar Main badminton lah,
Jadi karna itu
Teh qila kan tau Harsi itu suka banget sama yang berbau Badminton
Badminton nya apa orang nya.
Hehe, Nanti Harsi kesitu ya? Nyusul th qila
Bilangin ke Aa kamu, Maaf qila gak bisa gantar soalnya A Rian main nya di terakhir dan kemungkinan itu sore
Aaaah gak papa gak usah dianter, udah gede ini
Kamu sama kaka sendiri
Gak papa atuh teh, Yaudah Harsi tutup ya Assalamualaikum
Wa alaikumsalam.
-----
"Siapa ? " tanya rian yang baru saja kembali ke bangku atlet setelah brefing itu
"Harsi"
"Harsi ? "
"Kenapa dia nelphone ? "
"Itu Hasbi Sore ini tek op bandara"
"Oh, "
Rian tidak lagi cemburu terhadap Hasbi setelah Aqila menceritakan segalanya malam itu, Bagi rian Hasbi memang tak lebih dari Keponakan nya Aqila, Bagaimana pun rian lebih percaya pada Aqila dari pada siapa pun. Ohiya oleh oleh yang dijanjikan Rian saat itu ? Sudah Rian berikan ko sedari mereka sebelum berangkat ke gor jadi tidak ada yang perlu di ceritakan mengenai itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bidadari Dari Surga (COMPLETE)
FanficCinta adalah doa, yang dipanjatkan oleh rindu, dan di Aminkan oleh Waktu...