Fajar kembali mendatangi kediaman Harsi dengan membawa keluarga nya dan tak ketinggalan Rian juga ikut, barang kali di rumah Harsi Ada Aqila kan. Kebetulan sekali fajar datang di waktu yang tepat, karna sebetulnya hari ini harsi akan tek op ke bandara untuk kembali melanjutkan studi nya di yaman. Dan bagus nya lagi Fajar tidak basa basi lagi mengungkapkan niat nya, dia langsung to the point, soal di terima tidak nya lihat saja.
"A Fajar yakin akan Harsi ? " tanya Harsi menyakinkan
"Aku tidak pernah seyakin ini sebelum nya"
"A fajar yakin, kalau itu cinta ? "
"Tak ada yang tau apa sebenarnya Cinta itu, A fajar hanya mengungkapkan apa yang A Fajar rasakan "
"Perasaan apa itu ?"
"Sebuah perasaan kagum, terhadap iman dan juga ketakwaan yang kamu punya, "
"Apakah A fajar sudah meminta sebuah jawaban dari Sang maha Cinta ? "
"Sejak pertama kali kita bertemu"
"Baiklah, Tetaplah libatkan Allah dalam segala hal, Harsi menerima khitbahan dari A fajar"
"Alhamdulillah " ucap semua nya serentak
"Dengan satu syarat ! "
"Apa itu ? "
"Jika A fajar benar benar, tunggulah Harsi sampai Harsi pulang dari yaman, dan sampe A Hasbi menikah"
Fajar terdiam
"Bagaimana jay" tanya rian
"In Sya Allah A fajar siap"
Harsi pun di pakai kan sebuah cincin sebagai tanda bahwa dirinya sudah di khitbah oleh seorang Fajar Alfian, Ohiya mengenai rian dan juga Aqila nih. Sebenarnya aqila juga ada disana hanya saat rombongan fajar datang Aqila di suruh untuk menjemput keponakannya Harsi di sekolah jadinya mereka tidak bertemu deh. Kasian mereka ya
"Harsi ! " panggil Rian setelah acara nya selesai
Dan Harsi hanya mengangkat kedua Alisnya
"Sini ! " pinta nya
"Why ? "
"Sini dulu "
"Apasih A Rian " setelah disamping rian
"Aqila gak kesini ? "
"Emm, jadi kesini buat nemuin th qila ? Kenapa kangen ya ? " goda Harsi
"Eh serius, Aqila kesini gak ?"
"Tenang Aja, Th qila kesini ko, dia lagi keluar dulu"
"Keluar kemana ? "
"Ah elah gak sabaran banget. nanti juga balik lagi kesini"
"Iya tapi kemana ? "
"Jemput ponakan aku disekolah, kenapa mau nyusul ? "
"Hehe"
Rian, dan Harsi ? Ya begitulah sekarang mereka, mereka udah kaya adik dan kaka saja bukan ? Iya tentu saja Aqila sendiri pun selalu menganggap siapa pun yang dekat dengannya itu sebagai saudara nya sendiri. Dan Rian belajar banyak dari itu.
• • •
Harsi akan berangkat ke bandara siang ini kira kita jam 13. 00 lah, fajar dan Rian juga masih disana, sementara keluarga fajar ? Mereka sudah pulang duluan. Kalian pasti taulah mengapa Rian masih ada disana. Iya buat nemuin Aqila lah buat apa lagi ?
Sekarang masih jam 11 tapi Aqila belum juga kembali, Rian beberapa kali bertanya pada Harsi, apakah tempat nya jauh atau tidak, bisanya mereka pulang jam berapa, atau apakah jalanan di sini macet atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bidadari Dari Surga (COMPLETE)
FanficCinta adalah doa, yang dipanjatkan oleh rindu, dan di Aminkan oleh Waktu...