1

554 19 7
                                    

Maret,2019.

💠💠💠

"ABANGGG! KUOTA RIYUU KENAPA DIHABISINNN!!!!" Teriak seorang perempuan dari arah tangga menuju ruang tamu. Di ruang tamu terdapat dua laki-laki yang sedang menonton film action.

Dua lelaki itu ialah Soobin dan Hyunsuk.

Soobin dan Hyunsuk tersentak kaget mendengar teriakan Ryu. Ryu menghampiri keduanya dengan wajah merah.

"Abang!!!" Panggil Ryu sekali lagi

"Apa?" Jawab soobin. Karena jelas Ryu memanggil dirinya bukan hyunsuk. Hyunsuk itu adik nya Ryu.

"Kenapa kuota gue lo abisin bambang!!!" Teriak Ryu lagi.

Soobin dan hyunsuk menutup telinga mereka masing masing. Lalu Ryu menjitak kepala soobin cukup keras membuat sang empu mengaduh kesakitan.

"Aduh! Ngapa gue di jitak sih" Protes Soobin tak terima.

"Ya lo kenapa habisin kuota yang baru gue beli kemarin?" Tanya Ryu balik.

Soobin terkekeh seperti orang tak bersalah. Ia memang memakai kuota adik nya semalam untuk menonton film yang belum selesai karena kuota dia sendiri pun habis tiba-tiba saat menonton jadilah ia meminjam kuota adik nya saat adik nya tidak ada di rumah.

"Paketan gue juga abis,Ryu"

"Ya salah sendiri lo nonton film action begituan terus. Gue gak mau tau sekarang lo harus ganti! Beliin gue kuota lagi"

"Kalo begini mah mending gue suruh mama cepet cepet benerin wifi anjir. Tekor gue tiap hari beliin si bocah kuota terus lah kuota gue juga abis kagak dibeli beli gara gara beliin si bocah kuota. sial" Batin Soobin menggerutu.

"Iya,gue Gantiin. Dah sono lo pergi" Usir Soobin.

Hyunsuk sedari tadi hanya menonton kedua adik kakak ini sedang berkelahi mulut. Ini sudah hal biasa apalagi dirinya dengan adik nya,si Ryu.

Nama asli Ryu adalah Ryuna hanya saja dia nyaman dipanggil Ryu dan itu sudah kebiasaan sejak kecil. Kadang-kadang Hyunsuk dan Soobin memanggil nya dengan sebutan 'Riyu'

Ryuna menatap soobin jengkel.

"Bang Hyun,anterin gue yu" Pinta Ryuna yang duduk tiba-tiba di samping Hyunsuk

"Kemana" Tanya Hyunsuk tanpa menolehkan wajah nya kesamping

"Beli kuota."

"Emang lo udah di kasih uang nya sama ubin?"

Kebiasaan mereka mengubah ngubah nama seseorang. Atau bisa jadi,membuat nama panggilan seseorang yang melenceng jauh dari nama asli nya.

Kadang,soobin dan Ryu memanggil hyunsuk dengan sebutan 'unsu' katanya ribet ada hyun nya.

"Ya gue minta lah. Enak aja dia ngabisin tanpa ganti rugi. Di kata beli kuota gak murah." Sindir Ryu sambil memutar matanya.

Soobin melirik Ryu sinis. Ia tau dirinya disindir dengan adik nya. Dasar adik durhaka.

"Yaudah sono lo cepetan ganti baju. Kaya gembel lo kalo begitu"

Ryuna memandang Hyunsuk dengan mata melebar. Enak saja dirinya disebut gembel.

"Heh abang kampret! Enak aja lo manggil gue gembel. Gini gini gue banyak yang ngantri" Ryu membela dirinya

"Ngantri? Gak salah lo? Beomgyu aja kagak lo dapetin kan?" Ledek Hyunsuk.

Emang nih Hyunsuk itu mulut nya pingin banget dikasih cabe. Eh tapi jangan,mulut Hyunsuk kan udah pedes kalau dikasih cabe nanti pedes mending dikasih yang manis manis nyegerin gitu.

TogethernessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang