25

58 5 1
                                    


Jangan lupa vote and comment❤

°°°

Beomgyu bergerak gelisah. Ia uring-uringan karna sudah seminggu Ryuna tidak ada kabar sama sekali.

Ini yang ke-enam bulan nya Ryuna pergi.

Bulan bulan kemarin masih anget anget aja tuh, masih kontakan ,vidcall'an ,telfonan tapi udah seminggu terakhir Ryuna bener bener ngilang. Ini yang ngebuat beomgyu ga fokus.

ah ya,masalah kelas atau sekolah,sekarang Beomgyu sudah kelas dua belas. Sekelas lagi mennn sama temen seperbobroknya.

Dan anak Bangtan fiks udah jadi nak kuliahan gitu

Mereka masih sering ngumpul ko di markas biasa. Tenang aja.

Hari pertama Ryuna ilang gaada kabar,Beomgyu positif thinking takut nya Ryuna bener bener sibuk ngurusin pekerjaan dan sekolah.

Hari kedua dan ketiga juga masih positif thinking.

Hari keempat,kelima,keenam,ketujuh ini beomgyu bener bener uring-uringan ga jelas.

Kangen? So pasti. Tapi semua akun media sosial Ryuna gabisa di hubungin. Beomgyu udah minta tolong ke anak Bangtan,tetep gabisa.

"Arghhhh! Naaaa kamu kemana sih!" Teriak beomgyu frustasi.

Beomgyu akan ngertiin kalau emang Ryuna ngabarin. Tapi ini sama sekali gaada kabar dari kekasih nya itu.

"Masih gaada kabar dari Ryuna?" Tanya Taehyun.

Ya saat situasi kaya gini yang bisa ngejamin tenang cuma Taehyun. jangan harap Huening atau Yeonjun,bakalan ancur sudah.

Apalagi Taehyung dan Jungkook. Bobrok abissss.

"Ga ada" Jawab Beomgyu lemah

Beomgyu bener bener khawatir. Takut terjadi sesuatu dengan Ryuna.

Ponsel yang di pegang selama 24 jam itu berdering tanda telfon masuk. Beomgyu auto semangat. Ia kira itu dari Ryuna ternyata bukan.

Malah dari abang nya.

Plis lah beomgyu tuh kangen nya sama adik nya bukan abang nya.

Kenapa yang nelfon malah si abang nya ini?

Mau ga mau beomgyu angkat telfon itu siapa tau ia dapat informasi tentang Ryuna.

"Siapa gyu?" Tanya Taehyun sebelum beomgyu mengangkat telfon.

"Soobin"

"Jawab aja. Siapa tau lo dapet kabar tentang Ryuna"

Beomgyu mengangguk lalu mengangkat telfon nya.

"Halo?"

"Hallo. Gyu ini aku,Ryuna"

Mata beomgyu melebar kaget. Namun perasaan dan hati nya lega.

"KAMU DARI MANA AJA? KENAPA GA NGABARIN? LUPA PUNYA HP? GATAU APA DISINI AKU KHAWATIR." Teriak beomgyu frontal membuat Taehyun yang berada di samping nya terlonjak kaget karna teriakan beomgyu yang tidak bisa dibilang pelan.

"Maaf. Hp aku mati,aku ga sempet megang hp se menit pun. Aku sekolah jam 7 bangun jam 6. Terus pulang sekolah jam 2 abis itu langsung ke kantor mama kerja sampe jam 10. Dan aku ketiduran karna terlalu cape. Bahkan aku aja gatau kabar temen temen aku gimana,maaf sekali lagi bikin kamu khawatir" Jelas Ryuna secara detail.

Beomgyu menghela nafas. Ini yang ia khawatirkan di Ryuna. Yaitu kesehatan nya.

Bahkan Ryuna sama sekali ga istirahat. Sekalipun istirahat juga,ryuna pakai untuk tidur.

TogethernessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang