4

108 10 3
                                    

Maret,2019.

"I'm Jealous!."

•••

Jam istirahat pertama sudah berbunyi. Namun,squad TXT dengan Maknaeline Bangtan masih berada di rooftop.

Masih nunggu soobin ngumpulin nyawa nya setelah 3 jam tertidur. Salah kan saja Hyunsuk yang mengajak nya mabar semalam hingga larut. Hyunsuk sih enak sekolah bagian siang karena dia lagi pelatihan ujian,lah soobin nya yang nanggung ngantuk di sekolah.

Dasar adek laknat kau su:v

"Bin lama amat sih gue udah laper ini. Lo ngumpulin nyawa apa masuk ke dalem mimpi lagi sih?" Kesal Taehyung karena perut nya sudah minta diisi sedari tadi. Pingin ke kantin tapi takut ketahuan guru,lagi males dihukum soalnya.

Cape taehyung tuh di hukum terus.

SIAPA SURUH NAKAL MUSLIH! Kesel aku:(

Mata soobin masih terpenjam. Nyawa nya belum terkumpul semua.

"Bentar bentar bang. Gue masih lemes"

Taehyung mendecak kesal.

"Lo ribet banget si kalau laper ya ke kantin dewekan sono." Kata Jungkook,dibilang jungkook tuh berani sama hyung-hyung nya termasuk suga. Ya namanya juga Maknaelaknat.

Disaat hyung-hyung lain menjahili para maknae nya di Bangtan justru kebalikan nya,maknae lah yang menjahili hyung nya.

Begitu jungkook dengan hyung hyung nya. Kalau huening sih masih anak baik-baik,polos,ramah dan murah senyum jadi dia belum berani jadi maknaelaknat seperti jungkook.

"Dah yuk lah gue juga laper. Tenaga gue udah ke kumpul semua nih" Ucap soobin membuat Taehyung bernafas lega.

"Nah gitu dari tadi!! AYOO LETS GO!" Teriak Taehyung semangat. Mungkin saking semangat nya jadi tangan nya kepentuk dinding rooftop.

DUG!

Rasain.

Gak bisa diem sih.

"Gue mampusin" Kata Yeonjun

"Sukurin lo" Lanjut Beomgyu

"Makanya bang jadi orang jangan kaya bocah,pecicilan sih lo" Timpal soobin

"Bukan temen gue" Kata jimin

"Gue ketawain ah. Ahahaha" Tawa huening

"Sukurin! Kena azab dari gue lo barusan" Ucap Jungkook senang.

Taehyun geleng geleng kepala sendiri. Ia heran,disini yang junior itu dirinya apa taehyung? Kenapa tingkah taehyung yang perlu di ragukan kalau dia SMA?

Bibir taehyung melengkuk kebawah. Ia cemberut,bukan kasihan yang ia dapati justru kebalikan nya.

"So imut lu bang,cakepan juga gue" Celetuk beomgyu

"Ini sakit beneran tai." Kesal Taehyung

Yang lain hanya menertawakan taehyung ah ralat maksud nya ekspresi nya taehyung yang dibuat buat itu.

"Udah ayo turun keburu jam istirahat abis" Ajak soobin pada akhirnya

"Lo pada duluan aja deh,gue ke toilet dulu"

•••

"Halo musuh!" Sapa seorang laki-laki yang sedang berdiri dengan jarak dekat di hadapan Ryuna.

Ryuna melirik cowok yang dihadapan nya itu sinis. Tidak cape apa gangguin ryuna terus, begitu fikir ryuna.

Dia adalah Asahi. Anak buah geng Magnum. Kaya nama Ice cream emang tapi ryuna sendiri gak tau kenapa Asahi sama squad nya setuju dengan nama 'Magnum'

TogethernessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang