10

89 10 1
                                    

"Bisa gak lo gak usah ngomongin tuh cowok. Kaya gak ada topik lain aja."

•••

Pagi ini Beomgyu berangkat bersama dengan Taehyun. Tidak,tidak berboncengan. Mereka membawa motor masing masing ko. 

Rumah Taehyun dengan Beomgyu memang lumayan dekat.Kadang kalau mau pergi pun beomgyu minta antarkan dengan taehyun saat dirinya tidak mau pergi sendirian.

Katanya sih keliatan jones nya.

Padahal enggak.

Degem dimana mana soal nya.

Wajar dong,beomgyu kan ganteng.

Mereka baru sampai di sekolah tepat pukul 07.05

Langka sih anak TXT dan Bangtan itu datang pagi pagi. Mereka lebih memilih datang telat dibanding pagi. Karena kalau mereka datang telat udah pasti di hukum dong. Nah menjalani hukuman bersama itu yang akan menjadi kenang-kenangan mereka bersama di masa masa SMA atau masa remaja labil.

Walaupun bel masuk sekolah tinggal 25 menit lagi,Hanlim sudah ramai di datangi siswa maupun siswi. Guru guru juga udah stand by di ruangan nya masing-masing.

Setelah menaruh helm nya,beomgyu dan taehyun tidak langsung pergi ke kelas karena mereka mau menunggu beberapa teman mereka seperti Soobin,Yeonjun dan huening.

Kadang Yeonjun membawa mobil sendiri yang isinya ada Huening dan juga Aeji,adik nya yeonjun.

Jangan lupakan kalau rumah Yeonjun dengan Huening juga berdekatan.

Beberapa detik kemudian datang lah Yeonjun bersama dengan Huening. Mereka juga membawa motor sendiri sendiri karena mereka emang udah sepakat untuk membawa motor saja dibanding mobil.

Kalau membawa motor,pulang sekolah,mereka lebih leluasa untuk pergi kemana saja tanpa panas panasan menunggu macet.

Ibu kota udah pasti macet aja. Kapan coba ibu kota gak macet? Hal yang mustahil.

"Cepet amat lo berdua" Ucap Yeonjun setelah ikut bergabung dengan Taehyun dan Beomgyu.

"Gak,baru juga semenit nyampe eh abis itu lo dateng" Jawab Taehyun

Yeonjun mengangguk anggukan kepala. Mengedarkan pandangan di seluruh sudut parkiran Hanlim.

Kadang kalau ada yang cantik,yeonjun akan mengibaskan poni nya kebelakang membuat para cewek cewek menahan jeritan. Beomgyu yang memberi wink kepada perempuan cantik yang sengaja lewat di hadapan mereka.

Taehyun sama Huening sih geleng geleng kepala aja ngeliat kelakuan beomgyu sama yeonjun yang gak pernah berubah dari dulu.

"Eh itu bukan nya Ryuna ya?" Tanya Taehyun sambil memfokuskan tatapan nya pada sepasang cewek dan cowok yang baru sampai di parkiran sekolah.

Mendengar perkataan taehyun,segera beomgyu,yeonjun dan huening mengikuti pandangan taehyun.

Memang benar disana ada Ryuna dan seorang cowok yang baru saja sampai.

"Tuh cowok kaya gue pernah liat dah" Kata Yeonjun sambil memikirkan siapa cowok yang kini bersama Ryuna.

Huening menjitak kepala Yeonjun gemas.

"Itu Asahi,bego. Baru juga kemaren lo liat sekarang udah lupa aja. Pantes pikun,lo udah tua si" Celetuk Huening.

Kaya nya sih,sifat ketus suga dan jungkook menurun pada huening.

Yeonjun menatap huening kesal. "Enak aja gue dibilang tua. Baru juga kelas 11"

"Iya tapi dikit lagi kan kenaikan jadi nya lo jadi kelas 12."

TogethernessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang