7

93 7 1
                                    

Maret,2019.

"Kita emang cowok nakal tapi bukan berarti bebas mainin cewek gitu aja."

•••
Part 6⬅

Tapi jantung ryuna kembali berdetak kencang tak lupa pipi nya memerah karena tau beomgyu membalas greet nya.

"Iya...

•••

"Iya... Lo juga hati hati"



AMBYAR SUDAH.

"Em kalo gitu gue duluan. Bye semuanya" Ryuna tersenyum sebelum dirinya pergi.

Tapi lagi lagi dirinya dipanggil yang membuat ryuna masih berada di sekitar beomgyu.

Gak tau pipi Ryuna udah panas dari tadi apa ya:(

"Ryu" Panggil Huening.

"Iya?"

Ryuna menghentikan langkah nya.

"Jantung lo jangan keluar dari tempat ya? Kan kali aja abis dibales greet nya jantung lo malah loncat dari tempat nya" Huening tertawa begitupun yang lain nya kecuali beomgyu.

"Hahaha,kagak lagi kok. Udah gak ada lagi yang-"

"RIYUUU CEPETAANN WOII JANGAN NGERUMPI,UDAH SORE GUE MAO BALIK"

Emang dasar Asahi kampret.

Pengen rasanya Ryuna musuhan sama Asahi lagi sekarang kalau gak inget kebaikan Asahi yang mau nganter dia balik.

Ryuna melirik Asahi tajam yang dilirik justru nyengir gak jelas tanpa dosa. Gak tau apa di depan Ryuna ini ada doi.

"Eh udah dulu ya gue buru-buru. Bye semua. Oh ya bang balik nya bawain makanan"

Setelah itu Ryuna sedikit berlari menghampiri Asahi yang sedang duduk diatas motor menunggu Ryuna.

"Lo bacot banget sumpah Sa'i lo gak tau tadi ada beomgyu disana" Omel Ryuna pada Asahi.

"Hehe kan gue nyelametin jantung lo. Jantung lo itu gak sehat kalau di deket beomgyu terus" Kekeh Asahi.

Ryuna menginjak kaki Asahi yang masih dibalut sepatu.

"Adaw! Ngapa lo injek kaki gue nyet?" Protes Asahi. Asahi mengusap kaki nya walaupun tidak ada efek apapun pada kaki nya justru ia terlihat seperti sedang membersihkan sepatu dari debu.

"Gak sekalian aja lo mati,sa'i. Udah ayo balik!" Ryuna segera menaiki ke motor Asahi yang model nya kurang lebih sama kaya beomgyu. Apalagi kalau bukan motor sport kekinian.

Dari dekat,squad TXT itu memperhatikan Ryuna dan Asahi yang sedang beradu mulut lagi.

"Bin,kata nya Si Riyu gak akrab sama si Sahi sahi itu" Kata Yeonjun sedikit bingung.

Bukan cuma Yeonjun aja sih tapi yang lain nya juga,termasuk beomgyu.

Beomgyu cukup kaget pas tau Ryuna balik sama Asahi yang notabe nya rival dari Ryuna. Gak,beomgyu gak cemburu. Cuma heran aja.

TogethernessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang