23

62 6 0
                                    

Upacara emang selalu di keluhkan setiap pelajar. Suasana panas dan gerah pun jadi satu. Lebih kesal kalau pembina upacara berceramah panjang kali lebar.

"Lama banget si" Kesal beomgyu.

Untungnya hari ini beomgyu ga telat. Sebenernya beomgyu ga mau ikut upacara lalu menyusul jungkook,jimin,dan taehyung yang ada di rooftop tapi belum sampai tangga yang menghubungkan ke rooftop,beomguu dkk sudah ketahuan duluan dengan guru yang sedang rolling mencari murid yang mengumpat,menghindari upacara atau hukuman karna tidak memakai dasi dan sejenis nya.

"Baiklah,kalau gitu kalian balik ke kelas masing masing. Masih ada waktu 15 menit sebelum jam pertama di mulai." Ucap pembina upacara di depan.

Semua siswa maupun siswi berhamburan menuju kantin. Entah sekedar sarapan atau beli air mineral aja.

Berbeda dengan Beomgyu dan kawan-kawan,mereka langsung pergi ke rooftop. Tempat dimana yang berani kesana hanya TXT dan DuoJ+Taehyung.

Sesampai nya di rooftop,beomgyu langsung mendudukan bokong nya di atas sofa yang tersedia disana

"Lah upacara,gue kira lo pada kabur" Kata Jimin sambil melihat ke empat adik kelas nya itu

"Ketauan tadi pas mau kesini" Jawab Yeonjun.

Yeonjun,Taehyun dan Huening juga sama. Mereka sama sama beristirahat karna upacara tadi cukup menguras tenaga nya

Berdiri panas-panasan dalam waktu 1 jam.

"Eh ya,kata nya ada anak baru" Kata Taehyun membuka obrolan

"Siapa? Kelas berapa?"

"Cewe apa cowo?"

"Cakep ga?"

Taehyun memutar mata malas mendengar pertanyaan dari yeonjun,taehyung dan jungkook.

Kebetulan playboy nya terkurang satu,beomgyu.

"Gatau nama nya siapa. Cewe sih tadi gue liat nya. Kelas sebelas kayanya" Jawab Taehyun

Sebelum ke rooftop,mereka melewati lorong dekat ruang guru,disana Taehyun melihat seorang perempuan sedang berdiri bersama dua orang yang Taehyun yakin itu adalah orang tua nya

Jadi yaa Taehyun fikir itu anak baru karna wajah nya masih asing.

"Kalo cakep,pintain idline nya yaa!" Seru Jungkook

Jimin menoyor kepala jungkook. "Yeuuu lo mah siapa aja di embat"

Jungkook terkekeh "kan mencari yang pas,jim"

"Serah"

"Kita mau disini aja sampai kapan?" Tanya Huening

"Istirahat pertama,kaya biasa" Jawab Taehyung

"Oke lah"

Sedari tadi beomgyu mendengarkan apa yang teman-teman nya bicarakan. Ia tau kalau ada anak baru. Ya itu tau juga dari omongan taehyun tadi.

Lagipula,beomgyu ga perduli itu cewe atau cowo. Ga perduli nanti nya anak baru itu sekelas dengan nya.

Intinya beomgyu ga perduli.

Fikiran nya sedang melayang pada seseorang yang beberapa hari yang lalu mengisi hati nya.

Ryuna.

Baru juga seminggu jadian,udah pergi aja.

Tapi beomgyu ga boleh marah,ia harus bersikap dewasa.

Baiklah,beomgyu harus bersikap dewasa.







TogethernessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang