16

80 6 1
                                    

Kenapa harus ada cobaan nya disaat semua sedang berjalan lancar?

•••

Suasana makan di kediaman Choi tidak bisa dibilang hening karna Yeonjun beserta Hening terus beradu mulut memerebutkan makanan. Sedangkan Aeji dan soobin berkelahi kecil saling menyalahkan.

Caper itumah. -Ryu

Taehyun cuma jadi penonton setia disini. Pertama,ia menonton drama yang saling tarik-menarik makanan. Kedua,dia menonton drama yang lumayan membuat nya gemas,yaps soobin sama aeji. Ketiga dia menonton drama romantis yang membuat nya memutar mata malas.

Gimana gak malas,dari tadi beomgyu selalu gangguin Ryuna dan berakhir Ryuna kesal lalu beomgyu memeluk Ryuna untuk meredam kekesalan nya.

Mana duduk nya di depan gue. Kan bangsul
-taehyun

"Ih awas napa. Lo mah gangguin mulu,mendingan makan sana!"

Beomgyu tersenyum jahil. "Nggak ah,gangguin lo lebih asik"

"Serah lo bambang"

"Gue beomgyu bukan bambang."

"Bodoamat tai"

"Aku pacar kamu bukan tai"

"Ya lo ngapa ngeliatin gue?! Suka baru tau rasa" Sinis aeji

Soobin melirik aeji malas. "Dih sapa juga yang suka sama lo. Type gue mah kaya Ariana Grande,Jenny blackpink,Irene Redvelvet,Tzuyu Twice,Camila Cabello lo mah cuma 4% dari dia dia pada" Ketus soobin.

"Iwh type gue lebih tinggi. Kaya Zayn Malik,Shawn mendes,Johnny Orlando,Sehun EXO,Eric Nam,Kai EXO,V BTS,Chanyeol EXO,ter-"

"Sayang nya gue gak nanya."

"Bangsat."


"Ini punya gueee Ning! Lo ambil yang baru sono!"

"Paan sih orang gue duluan yang ngambil. Ada juga lo yang ambil baru sana"

"Yang muda ngalah kek!"

"Ada juga yang tua yang ngalah. Gak tau malu sama Umur"

"Bodoamat intinya ini punya gue!" Yeonjun merebut ayam yang berada di piring huening.

"Balikin nyet ayam guee. Goreng yang baru sana lah ribet lo" Huening mencoba merampas ayam nya lagi tapi yeonjun menjauhkan dari jangkauan Huening.

Stop!

Taehyun udah cukup kesabaran nya.

Taehyun berdiri lalu menggebrak meja dengan kencang sehingga suasana yang tadi nya ricuh menjadi hening sesaat.

Semuanya menatap taehyun terkejut.

"RIBUT MULU LO NJING! GUE PENGEN MAKAN TENANG! UDAH DIEM KEK.Lo Yeon sama Ning,kan bisa ambil ayam yang baru gak usah rebutan kaya bocah.

Lo juga Bin sama Aeji,gak usah caper pake type type segala. Udah lah type aeji gak jauh dari soobin. Soobin juga munapik sih.

TogethernessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang