"yaudah berarti nanti gue main di rumah lo ya. Gue tunggu ruang tamu ko"
•••
Setelah kejadian kemarin di halaman rumah Aeji,Beomgyu semakin possesive dan dekat dengan Ryuna. Bahkan Ryuna mau ke toilet sekolah saja,beomgyu antarkan padahal Ryuna sama sekali tidak meminta. Beomgyu benar benar memanfaatkan waktu yang ada. Ia mengisi sisa waktu sebelum Ryuna pergi.
Ryuna ingat ucapan beomgyu kemarin yang mampu membuat hati nya sedikit lega.
Flashback On.
Beomgyu menatap Ryuna dalam. Ryuna memalingkan tatapan nya agar tidak menatap mata beomgyu,dirinya sangat malu ditambah lagi pipi nya sudah panas. Ryuna yakin rona merah di pipi nya terlihat jelas oleh beomgyu.
"Apasih ngeliatin terus" Kata Ryuna malu malu.
Beomgyu terkekeh. Padahal beberapa jam yang lalu masih menangisi karna mengetahui kalau Ryu bakal pergi.
Tangan beomgyu membelai pipi Ryuna dengan lembut.
"Na,lo mau janji sama gue?" Tanya Beomgyu. Ryuna mengerutkan kening nya,perasaan tadi baru aja ngebuat dirinya malu sekarang sudah menanyakan seperti ini.
"Janji apa?"
"Janji kalau lo bakal balik ke sini lagi. Balik ke pelukan gue lagi" Ucap Beomgyu serius.
"Gue bakal nunggu lo balik kesini dan nutup hati gue buat cewek manapun" Lanjut nya.
Kalau tadi hanya beomgyu yang menatap Ryuna dalam sekarang mereka berdua yang saling tatap-tatapan. Tatapan mereka emang teduh,tapi di balik teduh itu terdapat hati yang sedang terluka.
"Gyu,maafin gue karna gue pergi ninggalin lo. Apalagi gue gak bisa nolak apapun. Masalah lama nya gue pergi itu bisa bertahun-tahun dan gue gak tau bisa balik ke sini lagi atau enggak karna juga kan orang tua gue di kanada semua. Kalau kelamaan gue pergi,lo bisa cari pengganti yang lebih baik dar-"
"Gak! Gue gak bakal nemuin pengganti lo. Karna lo cuma satu-satu nya di hati gue."
Hati Ryuna teriris,ia merasa jahat karna sudah menyakiti orang yang ia sayang.
"Jangan nangis lagi,ya. Sekarang kita pulang. Gue masih ada waktu buat memperbaiki sifat gue yang dulu." Ajak Beomgyu.
Flashback off.
Kini,Ryuna sedang berada di kelas nya. Bersama teman teman nya juga. Bukan hanya berempat,tapi dari kelas sebelah juga ada.
Tadi nya emang mau istirahat bersama tapi sekarang sedang ada free class membuat pelajaran di kosongkan sampai istirahat nanti.
"Ryu,gue minta maaf ya atas kedeketan gue sama beomgyu tapi serius deh gue gak ada hubungan apa apa sama dia selain sahabat kecil." Ucap Ryujin pada Ryuna.
Ryuna sedikit kaget karna Ryujin mengatakan kalau beomgyu adalah sahabat kecil nya. Jadi,selama ini ia salah faham?
Ryuna tersenyum canggung. "Eh gapapa kok,gue salah faham aja sama kalian waktu itu"
Ryujin juga tersenyum. "Hahaha wajar lah kan lo suka sama dia. eh sayang deh apa cinta?" Goda Ryujin.
Ryuna tertawa kecil. "Apaan sih hahaha"
"Tenang aja Ryu. Si Ryujin ini udah punya pilihan hati nya apalagi orang nya sekelas sama kalian." Celetuk Chaeryoung.
"Oh ya? Siapa?" Tanya Ryuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Togetherness
Fanfiction〔TXT Fanfiction〕 ╔═════════════════╗ ᴋɪꜱᴀʜ ʙᴇᴏᴍɢʏᴜ ᴅᴀɴ ʀʏᴜɴᴀ ╚═════════════════╝ ʙ ᴇ ᴏ ᴍ ɢ ʏ ᴜ X ᴏ ᴄ ·cast lain menyusul ·non baku ·menerima saran&kritik yang sopan. Start : 25 Maret 2019 Finish : - 📌Lama selesai karena sempat hiatus