Maret,2019.
💠💠
Disisi lain,
"Bang ko si Eji lama banget sih?" Tanya Ryuna yang dari tadi sudah menunggu sahabat nya datang ke basecamp milik txt dan bts.
Ryuna bisa aja cewek sendiri di dalem base tapi malu coi nanti ada doi disana soalnya. Jadi sebagai pengganti malu nya,dia minta ke soobin buat bilangin yeonjun suruh mengajak aeji.
Kebetulan kan Aeji adik nya yeonjun.
"Bentar lagi kali" Jawab soobin seadanya. Ia masih memainkan handphone nya. Mungkin lagi chatingan dengan teman-teman nya di grup Bighitfamily atau dengan gebetan nya,ah entah ryuna tidak perduli.
Soobin bersender di motor sport kesayangan nya kalau Ryuna berdiri di samping motor sesekali dirinya mengaca pada kaca spion motor soobin.
Namanya juga cewek,ketemu kaca gak nengok itu mustahil
Tak lama kemudian ada sebuah mobil menuju ke basecamp. Ryuna kurang yakin itu siapa tapi dilihat dari luar kaca mobil seperti nya Ryuna sangat mengenal orang yang ada di dalam nya.
Seketika mata ryuna melebar kala tau siapa dua orang di dalam mobil tersebut.
Siapa lagi kalau bukan Taehyun dan Beomgyu.Mata ryuna tambah membulat serta jantung nya sedari mobil itu berhenti sudah degeun-degeun.
Ryuna terus memperhatikan beomgyu yang masih di dalam mobil. Apa dia malas bertemu dengan ryuna? Selama ini kamu beomgyu cuek terus sama ryuna tapi pas ryuna tau beomgyu ternyata gak secuek itu justru beomgyu itu ramah ke orang lain,bahkan kalau ada yang cantik dia bakal kasih bonus Wink ke arah cewek itu,yang terjadi adalah beomgyu berjalan santai dan cewek itu kejang kejang sambil teriak.
Ngga ngga,ga begitu juga kali.
Cuma teriak doang karna dikasih wink sama cogan.
Sedangkan sikap beomgyu terhadap ryuna itu cuek. Ryuna gak tau dia salah apa sampe beomgyu begitu sama dia.
"Oi,bin" Panggil Taehyun dari dalam mobil. Soobin dengan cepat menoleh ke arah belakang lebih tepat nya ke mobil nya taehyun.
Lalu soobin menghampiri nya. Sedangkan ryuna hanya bisa diam berdiri disamping motor soobin.
Terlihat soobin bercakap cakap dengan taehyun dan sesekali beomgyu menimpali. Akhirnya soobin kembali ke tempat awal nya dia membiarkan mobil taehyun masuk ke dalam garasi basecamp.
Mata ryuna masih fokus ke arah beomgyu. beomgyu tau itu,beberapa kali mata mereka bertemu tapi segera beomgyu membuang muka menghindari tatapan dari ryuna.
"Ryuna salah apa sama cookie?" Batin Ryuna selama ini.
Cookie.
Panggilan Ryuna buat beomgyu. Katanya beomgyu itu kelihatan cantik tapi ganteng juga pokonya pesona beomgyu gak ada yang ngalahin. Ah entah lah namanya juga ryuna semuanya digabungin sama dia.
Beomgyu itu imut.
Beomgyu itu ganteng.
Beomgyu itu ada bakat nya,yaitu jago main gitar sama jago bikin cewek degeun degeun kadang jago bikin anak orang hamil online.
Beomgyu itu gak pendek gak kecil,pokonya menggemaskan.
Beomgyu itu takdir nya ryuna.
Oke yang terakhir abaikan.!
Pokonya bagi ryuna,beomgyu itu perfect.
"Biasa aja kali lihatin nya. Beomgyu gak kemana mana" Kejut soobin menyadarkan lamunan Ryuna tentang beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Togetherness
Fanfiction〔TXT Fanfiction〕 ╔═════════════════╗ ᴋɪꜱᴀʜ ʙᴇᴏᴍɢʏᴜ ᴅᴀɴ ʀʏᴜɴᴀ ╚═════════════════╝ ʙ ᴇ ᴏ ᴍ ɢ ʏ ᴜ X ᴏ ᴄ ·cast lain menyusul ·non baku ·menerima saran&kritik yang sopan. Start : 25 Maret 2019 Finish : - 📌Lama selesai karena sempat hiatus