5

100 8 2
                                    

Maret,2019.

"Gue haus,gerah hati gerah fikiran gerah mulut gerah badan juga.Semuanya jadi satu"

••• 

Ryuna berjalan pelan menuju kantin setelah Aeji menunjukan dimana posisi mereka duduk.

Matanya terus menatap kebawah dengan tatapan kosong. Seperti orang kehilangan arah dan nafsu hidup.

Ryuna itu patah hati tau gak!?

Kejadian di perpus tadi masih terbayang di otak nya. Ryujin cantik,siapa tau beomgyu suka sama dia.

Hal hal negatif terus berputar di fikiran nya.

Entah kenapa Ryuna merasakan cemburu dan iri kepada Ryujin.

Cemburu karena dia dekat dengan Beomgyu,apa jangan jangan udah jadian?! Oh tidak bisa terjadi itu mah! Ryuna harus mencegah nya atau bisa membuat mereka berdua putus.

Jahat? Bodoamat. 'Beomgyu is MINE'

Lalu iri,iri karena ryuna tidak bisa duduk sedekat tadi seperti beomgyu dan ryujin.

Aish! Ryuna harus apaaa? Usaha apa yang kurang dari Ryuna? Selama ini ia selalu meluangkan waktu nya untuk mengabari dan memperhatikan beomgyu walaupun lelaki itu tidak minta sama sekali.

Intinya hari ini Ryuna kesel sama cowo yang diidamkan nya.

Bruk!

Udah dua kali aja Ryuna jatuh ditempat ramai. Pertama karena Asahi,kalau ini belum tau. Ryuna lagi ngeringis kesakitan soalnya tangan nya itu kena ujung paku. Kalau ini Asahi tolong para Asahi stan izinin Ryuna buat ngabisin Asahi sekarang juga.

Berdarah deh:(

Hehe alay.

Tapi serius ini berdarah. Rasanya nyeri di tangan Ryuna itu.

"Aduhhh! Siapa sih jalan gak liat liat! Gak punya mata apa?!" Teriak Ryuna. Masa bodo dengan semua pengunjung kantin memperhatikan nya termasuk geng TXT dan Bangtan.

Ryuna masih tertunduk melihat rok dan kaki nya yang kotor karna kena lantai kantin.

Liat aja nanti Ryuna siksa orang yang udah berani nabrak ryuna di tempat umum.

Ryuna udah kesel,jangan dibikin kesel lagi kalau gak mau jadi gado-gado.

Orang yang nabrak Ryuna masih berdiri dihadapan Ryuna tanpa membantu ryuna berdiri.

Emang bener bener manusia setengah iblis. Umpat Ryuna.

Udah tau salah bukan nya nolongin,gini nih orang jaman sekarang. Mentok mentok cuman bilang sorry. Kalau salah itu bilang maaf bukan sorry. Kesan nya gak ikhlas.

Penasaran dengan siapa yang membuatnya terjatuh sampai jadi pusat perhatian gini,akhirnya Ryuna pun mendongakan kepala nya. Saat itu juga Ryuna ingin mematikan orang yang ada dihadapan nya yang lagi menatap nya menahan tawa.

Siapa lagi yang sering nyari ribut dengan Ryuna kalau bukan Asahi.

"ASAHIIIIIII!!!!" Teriak Ryuna lagi.

"Gak usah teriak woi! Gue di depan lo. Kangen lo ya sama gue? Hahaha" Ledek Asahi

Bagai Asahi,hidup tanpa mengejek Ryuna itu kurang sempurna.

"Bantuin sono as" Suruh Yoonbin,masih ingat yang instagram nya @Hynbin ? Nah ini orang nya.

"Males,punya tangan sama kaki buat apaan" Jawab Asahi jutek.

TogethernessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang