"Kangen ya lo sama gue?"
•••
Sekarang Ryuna sudah di kamar sehabis dari rumah Beomgyu dan mengurusi lelaki itu agar bangun bangun ia tidak merasakan terlalu pusing.
Soobin yang menggantikan baju beomgyu sedangkan Ryuna menyiapkan makanan untuk lelaki itu lalu ditaruh di nakas samping tempat tidur nya tak lupa Ryuna tinggalkan note disana agar beomgyu tidak kebingungan dan makanan nya pun tidak terbuang sia sia.
Karna kalau tidak di kasih note,beomgyu mengira makanan itu dari orang asing yang ingin membahayakan Beomgyu jadilah makanan itu berakhir di tempat sampah.
Ryuna tidak mau itu terjadi.
Fikiran Ryuna dari tadi melayang kemana mana. Masih bingung dan bimbang tentang keputusan nya. Ia mengatakan tadi hanya untuk menenangkan Soobin saja agar kakak nya itu tidak terlalu khawatir dengan Ryuna.
Sudah lima menit Ryuna hanya mondar mandir di depan meja rias nya sambil mengetuk ngetuk kepala nya dengan jari telunjuk.
"Salah gak sih gue?"
Itu lah kata yang dari tadi keluar dari bibir manis Ryuna.
"Ah bodo amat. Intinya gue tinggal ngikutin alur nya aja." Putus Ryuna saking ia pusing memikirkan keputusan nya.
Mengingat tentang ucapan nya di mobil soobin tadi segera Ryuna mengambil handphone nya yang tergeletak di atas kasur. Lalu membuka roomchat yang isi nya hanya kata kata kasar yang muncul.
Kalian pasti sudah tau siapa itu.
LINE
Ryuna mengetikan pesan untuk Asahi.
Ryuna : Sa'i
Ryuna : Woi.Belum ada balasan dari Asahi. Mungkin cowo itu sedang ada urusan atau tidur atau mandi ah entah Ryuna tidak tau.
Ia masih memikirkan keadaan beomgyu sekarang. Di rumah cowo itu,hanya ada beomgyu. Ia tau dari soobin kalau orang tua beomgyu itu sama kaya orang tua nya,sama sama pembisnis,orang sibuk di dunia pekerjaan.
Beomgyu tadi sedikit demam jadi Ryuna mengompres nya dengan air hangat.
Aish! Ryu,udah jangan mikirin dia lagi! Stop it. Stop thinking about him.
*Line*
Suara dering ponsel nya mengalihkan perhatian pemikiran nya dari beomgyu ke balasan pesan yang baru ia kirim beberapa menit yang lalu.
Itu balasan dari Asahi.
Asahi : Apaan
Asahi : kangen ya lo sama gue?
Asahi : Kan gue bilang hatihati nanti lo jatuh cinta sama gue:)Jangan kesel Ryu.
Tahan emosi.
Tahan hasrat buat nimpuk Asahi saat ini.
Mending besok aja sekalian di siksa.
Emang bener bener ini Asahi. Hobby banget buat Ryuna naik darah. Tiada hari tanpa gangguan Asahi meski hari libur sekalipun.
Saat hari libur,Asahi menganggu Ryuna dengan mengkomentari post'an foto di instagram milik nya. Di mulai dari mengejek,menyindir,atau bisa jadi mengetikan komentar yang mampu membuat Ryuna darah tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Togetherness
Fanfiction〔TXT Fanfiction〕 ╔═════════════════╗ ᴋɪꜱᴀʜ ʙᴇᴏᴍɢʏᴜ ᴅᴀɴ ʀʏᴜɴᴀ ╚═════════════════╝ ʙ ᴇ ᴏ ᴍ ɢ ʏ ᴜ X ᴏ ᴄ ·cast lain menyusul ·non baku ·menerima saran&kritik yang sopan. Start : 25 Maret 2019 Finish : - 📌Lama selesai karena sempat hiatus