6

91 9 2
                                    

Maret,2019.

"Ketemu lo terus gimana bisa move on nya. Apa jangan jangan kita jodoh?"

•••

"Balik sama siapa Ryu?" Tanya Jihwa saat mereka sedang mengemasi buku buku ke dalam tas masing masing. Bel pulang sekolah sudah berbunyi 2 menit yang lalu tapi squad nya Ryuna belum juga pulang.

Di kelas tinggal beberapa orang doang termasuk squad Ryuna dan Magnum,squad nya Asahi.

"Sama bang soobin mungkin" Jawab Ryuna sambil memasukan buku terakhir lalu menutup tas nya.

"Bang soobin bukan nya mau main?"

Perkataan Jihwa membuat kening Ryuna mengkerut. Kenapa soobin tidak memberitahu nya? Kalau soobin mau main terus ryuna bareng siapa?

Kalau Beomgyu udah jadian sama Ryuna sih enak. Pasti beomgyu memprioritasin Ryuna jadi dia nganter ryuna dulu baru main.

Aish halusinasi mu,Ryu.

Jomblo juga ngerepotin ya

"Coba chat bang soobin dulu sana" Saran Jihwa.

Ryuna menuruti perkataan Jihwa. Ia membuka handphone nya lalu mulai mengetikan pesan kepada soobin.

LINE

Ryuna : Bang,lo dimana?

Tak butuh waktu lama akhirnya soobin pun membalas. Gercep mas nya:)

Soobin : Parkiran. Kenapa?

Ryuna : Lo lupain gue buat ngajak balik gitu?

Soobin : eh iya gue lupa. Tapi gue gabisa ryu. Lo bareng eji aja sana. Yeonjun juga gak bisa nganter

Ryuna : 🐷 emang lo.
Ryuna : gue kesel ah sama lo
Ryuna : ikut makan malem awas lo ya

Soobin : ada go food
Soobin : sabar aja ya,hati hati boncel:)

Ryuna : sat.

Ryuna meletakan handphone dengan sedikit membanting diatas meja. Jihwa yang melihat itu pun menganggap kalau soobin memang benar lagi ada urusan sehingga tidak bisa pulang bareng dengan Ryuna.

Nara dan Aeji masih duduk anteng di belakang Ryuna dan Jihwa ko. Mereka lagi main Ludo. Biasa lah orang orang bete

"Kenapa? Bang soobin gak bisa bareng?" Tanya Jihwa tepat sasaran.

Ryuna mengangguk lesu. Lalu dirinya pulang dengan siapa? Tidak ada yang searah dengan nya. Sekalipun ada itupun Aeji,rumah aeji memang searah dengan Ryuna tapi jarak rumah mereka begitu jauh jadi itu sama aja Ryuna pulang sendiri.

"Yaudah cari taksi. Nanti gue tungguin. Sorry gue gak bisa bareng lo" Kata Jihwa

"Iya gapapa santai. Udah yok lah balik" Ajak Ryuna pada Nara,Aeji dan juga Jihwa. Baru saja mereka ingin beranjak dari duduk nya ingin keluar kelas tapi seseorang memanggil nama Ryuna.

Hanya Ryuna tapi yang nengok ke-empat empat nya.

"RYUNAAAA BANTET WOI!"

TogethernessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang