Feel like summer

609 67 0
                                    

Playlist : TXT - Our summer













"Pindah sana yuk"

"Sini aja, lagian nyaman disini"

"Alahh malu nih yee"

"Apaan sih! Gak.. Gak.."

"Yuk ahh, kelamaan"

Younghon berdiri dari duduknya. Tangan kirinya memegan buku yang ia ambil dari atas meja dihadapannya. Tangan kanannya menarik tanganku. Aku gelagapan sambil berfikir untuk menghentikan Younghoon agar tidak jadi pindah duduk di sebelah Juyeon.

"Ehh hoon bentar deh"

"Ngapain lagi sih?"

"Gue duduk sini aja ya"

"Gak bisa dong, kaya orang ilang aja sendirian"

Younghoon  terus menarik-narik tanganku agar aku berdiri. Akhirnya, aku pun menuruti kemauannya walaupun perasaan ku aneh saat melihat paras tampannya Juyeon apalagi kalo duduk di sebelahnya.

"Bro, kok kesini ngga ngajak-ngajak sih?"

"Gue ngga sengaja kesini, daripada ngikut bunda belanja mending nunggu disini"

"Ohh gue kirain lu sendirian"

"Duduk..duduk.. Gak enak diliat orang ngobrol sambil berdiri"

Saat aku akan duduk di ujung, Younghoon menyenggol badanku ke kiri sehingga ia bisa duduk di kursi yang ingin ku tempati. Wajahnya melirikku dengan senyuman penuh arti agar aku duduk di tengah antara mereka berdua. Kini suasananya menjadi hening. Aku ingin membuka suara tapi keduluan manusia pengganggu di samping kananku ini.

"Ju.. Vi.."

"Iyaa?"

Aku dan juyeon menengok menghadap Younghoon sambil menjawab bersamaan. Bola mataku bergerak melihat kesana kemari agar tidak terkesan canggung.

"Ciee barengan, udah lah kalian pacaran aja"

"Ngomong apa sih hoon"

"Hehehe.. Gue ke toilet dulu ya"

"Yaudah sana, jangan kelamaan"

"Lama juga kan ada Juyeon yang nemenin"

Jawab Younghoon sambil beranjak dari duduknya. Juyeon hanya senyum melihat ke arah Younghoon yang berjalan menjauh.

"Vi.."

Tuh kan.. Ini tuh gak sehat banget buat jantung gue

"Iya gimana ju?"

"Tadi kamu ya yang minta saya buat nyerahin buku itu ke kamu?"

Juyeon bicara menghadapku dan jarinya menunjuk pada buku novel yang sedang ku pegang. Kenapa udara di sini terasa lebih panas dari biasanya. Padahal tadi aku rasa pendingin ruangan ini sudah dingin.

"Hehe iya.. Soalnya tadi gue gatau itu lo"

"Kamu suka baca novel?"

"Iyaa. Kadang kalo lagi bosen suka baca aja"

"Sama, saya juga.. Kapan-kapan cari buku atau novel bareng mau ngga?"

Apakah seorang Juyeon baru aja ngajak gue buat jalan bareng? ini mimpi bukan sih

Best Part ; JUYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang