chapter 5✨

6K 150 0
                                    

"Eumm, gua dimana?" Bella tersadar dan memegangi kepala nya yang pusing.Bella melihat sekeliling. Ruangan bercat putih dan lumayan luas dan terdapat kamar mandi juga disana.

Ceklek

Pintu kamar mandi terbuka dan menampakan Fara dengan rambut yang basah. Tampak nya dia baru sehabis keramas.

"Bell lo udah bangun?" Fara bejalan mendekati Bella dengan handuk di tangan nya.

"Udah. Kemarin gua kenapa Far? Gua gak inget apa apa" Bella menatap Fara dengan tangan masih memegang kepala.

"Jadi kemarin gua liat lo sama Alvaro jalan berdua dari kamar mandi, dan lo minta minum sebotol lagi. Gua kasi kan, terus lama lama lo pingsan karena efek alkohol. Yaa gua bawa lo ke rumah gua aja biar cepet" Bella mengangguk mengerti. Dia terdiam dan berusaha memutar memori kemarin malam

"Makasi ya lo udah peduli sama gua"

"Sans aja kalik, yaudah gua turun dulu ya" Bella mengangguk dan Fara melenggang pergi.

Setelah Fara pergi Bella mencoba mengingat apa yang dia perbuat kemarin malam. Setelah lima menit memutar otak, Bella mengingat jelas apa yang telah dia lakukan. Dia terpaku dan menutup diri nya dengan selimut

Flashback on.

Brak!

Alvaro menyandarkan Bella ke tembok dan mengecup bibir nya lembut. Bella yang semula diam mulai menikmati aksi Alvaro. Dia memeluk pinggang Alvaro erat. Tak lama,  sebuah getaran di handphone Bella menyadarkan keduanya.

Drtt drtt

"Ohh shit!" Alvaro membanting tangan nya ke tembok. Bella menatap nya dengan tatapan datar tanpa ekspresi.

"Sabar Al" Bella membuka handphone nya dan memasuki room chat dan menemukan nama Fara.

Black angels✨

Faramartinz
Woy bell lo kemana? Lama
Amat

Bellamadisn
Gua di kamar mandi sama alvaro.
Ganggu aja lo

Violetaramzied
Anjir lo ngapain?
Read

Bella memutar mata malas untuk meladeni sahabatnya. Dia akhirnya memutuskan untuk kembali minum bersama mereka.

Flashback off.

"Apa yang udah gua lakuin? Asataga malu banget gua" Bella memeluk erat selimut nya dan membanting handphone yang semula ada di samping nya. Tujuan nya sih biar mau pecah trus beli lagi, tapi handphone nya gak kenapa napa.

"BELL NGAPAIN SIH LO? BERISIK TAU GAK?" Fara yang mendengar barang terbanting berteriak dari bawah. Membuat Bella sadar dan meraih handphone nya kembali.

"GAPAPA" Bella melangkah keluar kamar. Dia mendekati Fara yang tampak sedang memakan cemilan sambil menonton kartun.

"Far rumah lo sepi amat. Bonyok lo mana?" Bella duduk di sebelah Fara dan menatap televisi yang sedang menampilkan kartun kesukaan nya.

"Bonyok gua lagi di Amerika" Bella memgangguk mengerti.

"Gua balik dulu ya Far, makasi udah mau rawat gua tadi malem" Bella bangkit berdiri dan memeriksa handphone nya.

"Iya, lo pulang naik apa?" Bella berhenti sejenak, dan dengan senyum mengembang dia menjawab.

"Gua sama abang gua" Fara mengangguk meng iya kan.

"Yaudah gua pulang ya" Bella memakai sepatu nya dan keluar rumah Fara.

"Hati hati ya" Fara berteriak dari dalam rumah.

Abang laknat💕

Bellamadisn
Bang jemput gua di depan rumah Fara

Abang laknat💕
Gua gak bisa jemput Bell.
Gua lagi di bandara

Bellamadisn
Ngapain?

Abang laknat💕
Nganter mama sm papa ke
London. Lo pulang sama Alvaro
Gimana?

Bellamadisn
Iya deh

Abang laknat💕
Yaudah gua telfon dia dulu ya

Read

Setelah membaca pesan terakhir nya dengan Azka, Bella memutuskan untuk kembali masuk ke rumah Fara sambil menunggu Alvaro.

"Ngapain lo balik lagi?" Fara menyerengit melihat Bella yang kembali masuk ke rumah nya dan duduk di sebelah nya.

"Nunggu Alvaro"

"Yaudah nonton drakor kuy" Fara membuka laptopnya dan mencari sebuah drakor yang menurutnya bagus.

"Kuyy" Bella langsung berbinar dan merapatkan tubuhnya dan siap menonton drakor.

Ting..tong!

Bel rumah fara berbunyi, fara langsung menuju pintu dan membuka nya. Dia tersenyum mantap melihat Alvaro yang sedang bersandar di dekat pintu.

"Eh Al, nyari Bella ya?"

"Iya." Alvaro mengangguk.

"Woi Bell, ojek lo nyampe nih" Fara tertawa sedangkan Alvaro mendelik.

"Enak aja lo" Dengan kesal, Alvaro membuang muka kearah tanaman yang hidup di halaman rumah Fara.

"Yuk Al pulang. " Alvaro mengangguk setelah melihat Bella keluar dari dalam. Dia  menghampiri mobilnya dan menghidupkan mesin.

"Gua pulang ya Far" Bella melambaikan tangan nya. Dan di balas mantap oleh Fara.

"Iya bye"

Brum..

Mobil Alvaro segera melaju meninggalkan rumah Fara.

"Kita makan dulu yuk" dengan tatapan lurus kedepan, Alvaro berusaha mengajak Bella berbicara dan tidak canggung.

"Yuk"

"Lo gak lupa kan?" Bella menyerengit bingung dan menatap Alvaro.

"Lupa apa?" Alvaro melirik Bella sekejap dan senyum merekah di wajah nya.

"Yang kemaren" Alvaro menaik turunkan alis nya. Mendengar itu, wajah Bella memerah dan dia langsung mendekap wajahnya. Anjing dia masih inget! 


"Hmm inget" Bella mengalihkan pandangan nya ke arah jalanan.

"Seneng gak? Mau lagi?"

"Anjng lo" dengan suara naik satu oktaf, Bella memukul lengan Alvaro.

"Ayo turun, udah sampe nih. " Alvaro memarkir kan mobil nya. Bella menatap sekeliling dan,


Bersambung💕

Telah di revisi
1-9-19

The Bad Grils✔️ (SEDANG TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang