chapter 8✨

5.1K 135 0
                                    

"Udah jam 1, gua siap siap lah." Bella bangkit dari posisi tidur nya dan mulai bersiap untuk pergi malam ini.

Bella memakai jaket hitam kulit tebal dan celana jeans, tak lupa sepatu hitam dengan hak lumayan tinggi. Tak lupa dia memakai selop tangan hitam nya dan masker untuk menutupi wajah.

Merasa sudah siap, Bella mengabari teman teman nya.

Black angels✨

Bellamadisn
Woii kita kumpul di markas

Violetaramzd
Ok bell
Faramartinz
Siap bell
Read

Bella segera mengendap ngendap keluar kamar agar Azka tidak tau. Jika Azka tiba tiba terbangun dan melihat nya, habis sudah nyawanya. Bella berjalan ke kamar Azka dan membuka pintu nya dengan sangat hati hati.

Ceklek!

Bella melihat Azka sedang tertidur pulas. Sangat amat pulas mungkin, sampai dengkuran halus terdengar samar samar.

"Bagus! Bang Azka tidur. " Bella langsung menutup pintu kamar dan berjalan ke luar.

Dia keluar lewat jendela kamar nya, dimana ada sebuah pohon mangga yang cukup besar di sana. Dia hanya tinggal loncat dan turun dari pohon itu. Tujuan nya, agar pintu utama tetap terkunci, itu semua pun karna Bella tak di beri izin untuk memegang kunci cadangan nya.

Bella lalu mengambil motor balap kesayangan nya dan pergi seperti angin di dingin dan sunyi nya malam.

***

"Woi!! " Bella berjalan masuk kedalam markas. Markas Bella adalah rumah bekas Oma nya Fara. Rumah itu dulu rumah Oma nya, tapi semenjak Oma nya meninggal rumah itu ingin dijual oleh orang tua Fara. Tapi, Fara melarang nya dan akhirnya rumah itu diserah kan pada Fara.

Rumah nya cukup besar dengan halaman yang sangat amat luas. Dengan begitu, anggota geng motor tak akan mengganggu akses jalan.

"Eh Bell, si Rendra udah ada di sana. " Tio, mata mata andalan Bella menunjuk kamera yang sengaja dipasang di dekat SMA Taruna untuk mengawasi Rendra.

"Oke, senjata gua mana? "

"Tuhh, celurit sama belati lo tersimpan rapi di lemari. " Fara menunjuk lemari kayu, tempat biasa untuk menyimpan senjata tajam mereka.

Bella dan semua anggota memang memegang dua senjata, jika misalnya senjata utama mereka di rebut lawan dan mereka jatuh, senjata kedua yang akan di sembunyikan di balik baju mereka.

"Oke, semua udah siap? " Bella menatap seluruh anggota geng motor nya. Setelah semua siap dengan senjata masing masing, mereka mengangguk dan langsung pergi dengan deru motor yang memecah keheningan di malam hari.

***

Pertarungan sudah selesai 20 menit yang lalu. Dan pertarungan di menangkan oleh geng motor black angels. Biarpun kini Bella, Vio dan Fara luka parah. Di kaki dan tangan kanan Bella ada 2 sayatan yang sangat dalam, hidung Bella mengeluarkan darah. Sedangkan Vio, mendapat lebam di bagian pipi. Fara? dia tidak sadarkan diri.

"Faraa!! bangun, gua gak mau lo ninggalin gw Faraa!!" Vio menangis histeris sambil mengguncang kepala Fara yang terbaring lemas di ranjang markas mereka.

The Bad Grils✔️ (SEDANG TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang