chapter 16✨

3.9K 110 0
                                    

kakakipar🤗

AlvaroAlxndr.
ke Al Hospital, sekarang!
read

Alvaro masih setia duduk di kursi rumah sakit dan menunggu dokter keluar memberikan kabar tentang Bella.

"Bell,, gue akan setia nunggu lo disini. seperti apa pesan abang lo" Alvaro menyandarkan dirinya di kursi. dia teringat dengan perkataan Azka beberapa hari yang lalu.

flashback on

Alvaro Pov

gue sama Azka sekarang ada di rooftop. Azka dri tadi asik main game sampe lupa sama temen nya:(

"Al,, gue mau tanya sesuatu sama lo" Azka yg sedari tadi sibuk sendiri tiba tiba langsung duduk tegap dan mukanya menjadi serius.

"apaan?"

"lo bener bner sayang gak sama Bella?" gue menoleh ke arah nya dengan tatapan bingung. tapi tak lama gue membalikkan kepala gue ke arah jalanan depan sekolah yang ramai dengan kendaraan

"kasih sayang gue ke Bella udah setara dengan rasa kasih sayang gue ke nyokap gue Ka" gue tersenyum dan kembali menatap Azka.

"kalo lo bener bener sayang sama Bella, gue punya sesuatu yang harus lo ingat saat sama Bella tapi lo juga harus rahasiain ini dari Bella"

gue menyerengit bingung.

"Dulu waktu Bella masih Smp kelas 3, dia sempet pingsan di rumah pas habis pulang dari sekolah. dan setelah kejadian itu juga, dia mulai sering mimisan sama pingsan.  akhirnya mama sama papa manggil dokter untuk meriksa Bella. kata dokter Bella punya penyakit leukimia"

degg!

bagai tersambar petir hati gue denger Azka ngomong gitu. gue gak nyangka dibalik Bella yang Bad ternyata dia punya penyakit mematikan.

gue menggeleng tak percaya

"dokter pernah kasi Bella obat yang berkepanjangan tapi obat itu mungkin cuma bertahan beberapa tahun aja. dan perkiraan tahun ini adalah waktu dimana obat itu habis. jadi gue minta tolong untuk lo selalu jaga Bella."

"gue akan jaga dia sepenuh hati gue. bahkan gue akan rela mati agar bisa selamatin dia" gue menunduk dan meneteskan air mata.

flashback off

Alvaro termenung, pikiran nya sudah merambat ke segala arah. dia memikirkan tentang gadisnya itu.

tak lama pintu terbuka dan menampakkan dokter Diana. Alvaro langsung berdiri dan memberikan pertanyaan tentang Bella

"gimana tan?"

"Bella harus rutin minum obat untuk mengurangi mimisan dan mencegah nya pingsan." dokter Diana menatap Bella yang sedang tertidur lemas di ranjang rumah sakit.

"Tan, Al minta tolong sama tante. tolong rahasia kan hal ini dari Bella. Al gamau Bella jadi sedih dan kehilangan keceriaan nya" Alvaro memegang pundak dokter Diana.

dokter Diana pun mengangguk dan meninggalkan Alvaro untuk membawa Bella ke ruang inap nya. Alvaro hanya mengikuti dokter Diana dari belakang.

setelah Bella sampai di kamarnya, dokter Diana langsung memberikan obat yang harus diminum dan pergi meninggalkan Alvaro dan Bella.

"Bell lo gak boleh kalah sama penyakit lo. lo harus kuat demi gue, disini gue sama yang lain setia nunggu lo" Alvaro menggenggam tangan Bella

Brakkk..

Alvaro terlonjak kaget melihat pintu kamar yang dibanting oleh orang di luar sana.

"Bellaa" Azka masuk dan langsung duduk di sebelah kanan ranjang Bella

"Bell.. kapan lo bangun? baru gue tinggal bentar aja lo udah gini" Azka mengelus rambut adik kesayangan nya itu

"kata dokter Diana, Bella mungkin sadar nya akan lama" Alvaro menunduk.

"tenang dek,, abang sama yang lain ada disini untuk lo. jadi lo bangun yag cepet ya adek abang" Azka mengecup kening Bella sendu.

bersambungg✨

makasih yaa untuk readers setia cerita The Bad Grils ini:)
berkat kalian cerita The Bad Grils sudah mencapai 1,05 ribu kali dibaca😊
aku harap kalian kedepan nya akan terus mendukung cerita aku yaa:)

salam manis dari author:*

The Bad Grils✔️ (SEDANG TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang