Tringgg...tringgg...tringgg...
Bel alarm milik Yura berbunyi,menunjukan pukul 06.00, dan entah kenapa Yura betah banget ngebo sampe gak kedengeran bunyi alarm, dan yura ngerasa pintu kamarnya kebuka.
Ceklek
"ra bangun,mandi tar kita telat"-ucap bang raka sambil menggubris badan Yura.
"Masih ngantuk gue bang" lalu yura kembali tidur.
"YURA!!!bangun gak lu!,gue tunggu lima belas menit lagi dibawah ,kalo lu gak turun gue tinggal!" ucap raka kesal
"Iya iya kalem si bang"
Yura langsung cuss kamar mandi.
setelah selesai yura memakai seragam sekolah ,bedakan,dan memakai sedikit liptint,Yura menuruni anak tangga untuk sarapan yura ngeliat ada mama,papa,dan bang raka.
"Hello epribadeh yura kambek!!!"
"Ra bisa gaksih kalo ngomong gausah teriak teriak pengeng nih kuping mama" ucap mama kesal
"Hehe maaf mah" yura cengengesan
Setelah sarapan yura bergegas menuju sekolah dengan raka naik mobil.
Setelah sampai parkiran entah kenapa yura merasa jadi pusat perhatian sedari tadi dengan Raka, yaa jelas emang Yura tuh tau kalo Raka the most wanted sekolah ini.
"Bang anterin gue keruang kepsek yuk"
"Kuy"
Yura dan raka jalan di sepanjang koridor dan semua siswa menatap mereka berdua.
"Woy raka ganteng banget"
"Itu cewe siapanya raka?"
"Cewenya cantik"
"Raka kamu mau ga jadi pacar aku"
"Raka gue meleleh woy"Begitulah komentar dari para siswi dan yura hanya memutar bola mata malas,raka hanya ketawa cengengesan.
"Ra ini ruang kepseknya masuk gih gue ke kelas dulu ya bye yura sayang"ucap raka sambil mengacak ngacak rambut yura.
" permisi pak saya boleh masuk"ucap yura sopan.
"Ya silahkan"
"Pak saya azarria ayura ranesya murid baru di sekolah ini" ucap yura.
"Oh yura!! Anaknya pak adhitama ya pemilik sekolah ini?".
"Iya pak"
"Ok yura kamu akan diberi tahu dimana kelas kamu oleh bu ranti tuh bu ranti" ucap kepsek menujuk bu ranti
"Oh yura yah mari ibu antar ke kelas kamu" ucap bu ranti.
"Iya bu"
'Saking terkenal nya ya gue ama guru disini'batin yura
Bu ranti memasuki kelas 11IPA1 yang berada di lantai 2.
"Selamat pagi anak anak"
"Pagi buuuuu" ucap seluruh siswa.
"Pagi ini kita kedatangan murid baru mari masuk nak perkenalkan dirimu"
"Hai nama gue azarria ayura ranesya kalian bisa panggil gue yura gue pindahan dari sma Trisakti salam kenal semuanya"
"Oke ada yang mau bertanya?" tanya bu ranti
"Saya bu!!" ucapa salah satu cowo yang duduk dibarisan ke2.
"Lo udah punya pacar belom?"
"ID line lo berapa?
" duduk sama gue aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD HUSBAND[TERBIT]
RomanceSEBELUM BACA FOLLOW DULU YUPS! "Gue heran kenapa ya gue bisa jatuh cinta sama cowo yang notabenya resek abis!" • "Ck! Mau naik atau gua cium?!" ••• Hai nama gue AZARRIA AYURA RANESYA kalian bisa panggil gue yura,gue murid baru di SMA MERAH PUTIH ,s...