Hari ini adalah hari yang membosankan bagi seorang ibu yang cantik yaitu yura. Yura sedari tadi hanya membolak balikan layar handphone nya dari mulai instagram, wa, bbm, Tweeter, line tentunya dia sangat bosan.
Dhefin sudah berangkat kerja dari pagi dan key belum pulang sekolah, maka dari itu yura menunggu key untuk pulang niatnya ia ingin mengunjungi rumah orangtuanya ia sungguh kangen.
Hanya menunggu 20menit key sudah pulang.
"Jangan lari lari key nanti jatuh kebiasaan deh"-tegur yura.
"Hehehe key lupa maaf mah"-key.
"Oyah key cepat kekamar sana ganti baju kita mau kerumah oma"-yura.
"Yang bener mah kita mau kerumah oma? "-key.
"Iyah key, makanya cepet sono ganti baju"-yura.
"Yeay!"- girang key.
Setelah semuanya sudah rapih yura dan key menaik mobil dengan disopiri oleh pak Adi, tau sendiri jika yura menyetir sendiri bisa bisa dhefin ngamuk kaya macan.
"Mah nanti mampir dulu ya ke alfamart soalnya key lagi kepengen ice cream"-key.
"Okedeh, pak nanti ke alfamart dulu yah yg ada disebrang jalan"-yura.
"Siap bu"-pak Adi.
Sesampainya di alfamart key terburu Buru memasukinya ia mengambil lumayan banyak ice cream.
"Kok banyak banget si key nanti kalo sakit gigi gimana mamah cape lo kamu kan rewel"-yura.
"Ini gak banyak mamaku cantik, beli semua ini yah mah yah pliss"ucap key memohon.
"Huftttt iye iye"ucap yura pasrah.
Habis selesai membeli ice cream mereka segera meluncur kerumah orangtua yura, setengah jam kemudian mereka sampai.
Tingggg... Tong..
Bel berbunyi yura yang memencetnya.
"Assalamualaikum"-yura."Assalamualaikum mamah"-yura.
Ceklek
Pintu pun terbuka. "Eh anak mamah, eh ada cucu omah juga ayo ayo nak masuk"-mamah.
"Sini ra, key duduk, gimana kabar kalian?, oyah dhefin mana? Kok gak ikut? "-ucap mamah yang tiba tiba melemparkan banyak pertanyaan.
"Haduh mah tanya nya satu satu donk"-yura.
"Hehheh iyah sayang maaf"
"Oma ,mamah dari pada key dengerin kalian bicara key keatas aja ya nemenin opa"-key.
"Iya iya nak boleh keatas saja"mamah
"Hati hati sayang"-yura.
"Jadi gimana kabar kalian? "-mamah.
"Kabar kita alhamdulillah mah baik"-yura.
"Oh hehe syukurlah dhefin kenapa gak ikut? "-mamah.
"Dhefin ada jadwal ngantor mah dia udah berangkat dari pagi makanya gabisa ikut"-yura.
"Oh begitu"-mamah.
"Iyah, yura bosen dirumah gak ngapa ngapain eh yura keinget mamah dan kangen banget sama mamah makanya kesini"-yura.
"Unchhh anak gadis mamah"ucap mamah sambil memeluk tubuh yura erat.
"Mah yura lagi kepengen makan telur balado sama sayur labu siyem mah bisa tolong masakin tar yura ikut bantu juga"-yura..
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD HUSBAND[TERBIT]
RomanceSEBELUM BACA FOLLOW DULU YUPS! "Gue heran kenapa ya gue bisa jatuh cinta sama cowo yang notabenya resek abis!" • "Ck! Mau naik atau gua cium?!" ••• Hai nama gue AZARRIA AYURA RANESYA kalian bisa panggil gue yura,gue murid baru di SMA MERAH PUTIH ,s...