chapter 31🍃

5.2K 143 0
                                    

Seberat apapun jalan yang ku lewati aku akan tetap menjagamu yura, ku pastikan kau selalu ada didekapku! -dhefin

🌼
Qtime yeay!!!

Hari ini keluarga dhefin, raka, dan Iqbal sedang mengadakan qtime bareng. Tepatnya dirumah dhefin dan yura karna rumah mereka lah yang paling luas padahal penghuninya sedikit.

Mereka berkumpul di area taman belakang yang terdapat kolam renang yang begitu luas. Adapun kolam renang khusus anak anak. Karna dhefin membuatkannya untuk key.

Dhefin keluar membawa ukulele. "Woy fhin ngapain lu bawa gituan mau ngamen lau? "-Iqbal.

"Kagalah! Yakali gue ngamen dipinggir kolam renang dasar mail"-dhefin.

"Sembarangan dasar izat tuh yang demenan pingsan"-Iqbal.

"Bacot woy gelud mulu lu berdua mendingan lu ,dhefin ambil tempat buat bakar daging dan lu Iqbal siapin dagingnya"-raka.

"Lah ko gue bang yang punya rumah siapa si? "-umpat dhefin.

"Oh udah mulai nyolot yah lu"-raka

"Hehehe kaga bang bercanda"ucap dhefin dengan cengirannya.

"Mampus kau izat"-Iqbal.

"Diam kau mail! ".

Akhirnya Iqbal dan dhefin menjalankan tugasnya. "Woy gendut makan mulu lu ga liat noh badan segede gentong"-ucap Iqbal menyenggol lengan adel yang sedang memakan jagung bakarnya.

"Woy anjing sembarangan aja ngatain istri gue gendut nyari mati lu? "-bela raka yang tak terima istrinya dikatai gendut oleh Iqbal.

Memang semenjak adel sudah menikah dengan raka dan memiliki anak, bobot badan adel bertambah hingga pipinya agak sedikit tembam.

"Heh! Maemunah berani amatlu ngatain gue gendut suami gue aja gaberani ngatain gitu"-adel.

"Ehe maaf deh mbanya, iyalah orang bang raka tipe suami takut istri bwahahhahaha"-ucap Iqbal.

"Sialan tuh anak setan"ucap raka dengan kesalnya.

"Om dhefin jangan dihabisin semua donk snacknya kan kita juga mau"-Alana.

"Iyah om.. "-Hana.

"Tau is! Itukan punya anak anak kenapa dimakan"-ucap yura sembari menjitak dhefin.

"Adaw! Sakit yang hehehe iyadeh maaf"-dhefin.

"Tante ara masa kemarin key ngeliat ka bara musuhan sama teman sekelasnya tante bukannya musuhan itu gaboleh ya? "-ucap key.

"Engga kok mom, key bohong bara gak musuhan"-bara.

"Key ga bohong tante ara, alenka juga liat dan denger ko kalau bara main musuh musuhan"-alenka.

"Hm bara kemari nak... Mommy ga pernah ngajarin kamu buat bermusuhan sayang kamu tau perilaku itu tidak baik jadi besok mommy harap kamu baikannya sama temen kamu"ucap ara dengan lembutnya.

"Iyah mommy iyah"-bara.

"Ih om yang itu om raka bunga yang warna pink itu diatas sana! "-ucap hana yang sedari tadi menginginkan bunga lalu ia menyuruh raka untuk mengambilnya.

"Huftttt yang manasih hana om udah cape nih dari tadi lompat lompat makanya kamu jangan bogel terus tinggilah dikit"-raka.

"Ishhh om suka banget si ngatain aku bogel, udahdeh jangan banyak omong cepet ambil bunganya"-hana.

Sumpah rasanya raka ingin mencemplungkan Hana kedalam kolam tapi sayang ia masih anak sahabatnya itu. Raka suka sekali menjahili hana karna menurut raka hana itu anak yang cerewet judes pula, justru sekarang malah hana yang mengerjai raka.

MY BAD HUSBAND[TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang