Beberapa tahun kemudian...
Yura pagi pagi pagi sekali sudah disibukan dengan membuat sarapan untuk putranya key, dan dia juga sudah disibukan dengan kegiatan barunya yaitu membuka toko butik.
Sudah 6bulan lamanya ia terbiasa tak ada sosok dhefin disampingnya. Key, putranya sudah semakin besar. Dan key semakin pintar dan mengerti bahwa ia tidak boleh merepotkan ibunya.
Yura membuat sarapan didapur. Key turun dari tangga membawa tas ransel sekolahnya.
"Good morning mah"-key.
"Morning too sayang, ayo sarapan dulu"-yura.
"Mah, nanti key pulangnya agak sore soalnya key ada kerja kelompok sama teman teman key"-key.
Key sekarang menempati bangku smp , ia sangat akrab dengan teman smpnya dan cepat bergaul. Bahkan teman dekatnya chika sering datang kerumah key.
"Yasudah, asal jangan sampe malem, kamu gak berangkat sama chika? "-goda yura sambil mengedipkan mata.
"apasih mah chika itu kan cuma temen aku, emang salah ya? "-key.
"Engga kok gak salah berteman sama siapa saja boleh ko asal hati hati"-yura .
"Iyah siap mah"-key.
Setelah lamanya sarapan yura mengatar key kesekolahnya. Anak anak dari keluarga raka dan Iqbal juga ditempatkan yang sama dengan sekolahnya key. Karna sekolah itu milik papah ara.
"Hati hati ya nak, belajar yang benar jangan bandel yah"ucap yura mencium kedua pipi key.
"Iyah mah, key jangan dicium terus key udah gede liat, diliatin sama yang lain "-key.
"Hehehe iyah maaf ,anak mamah yang sudah besar"-yura.
"Yaudah key masuk dulu yah mah, daah"-key.
"Dahhhh"-yura.
Yura segera memasuki mobilnya untuk menuju butik. Yura sudah sampai dibutik.
"Selamat pagi bu"-ucap Siska karyawan yura.
"Iyah pagi juga sis gimana sama butik nya kemarin, maaf yah saya kemarin gak datang ke butik soalnya ada urusan"-yura.
"Alhamdullilah butik nya ramai bu, oh iyah bu tidak apa apa gak masalah. "-Siska.
"Yasudah kamu boleh kembali bekerja"-yura.
"Iyah bu"-Siska.
Keyyy proff
Bel istirahat berbunyi, key sekelas dengan Hana. "Key mau kekantin ga? "-Hana.
"Yang lainnya gimana? "-key.
"Yailah tar juga mereka nyusul key tenang aja"-hana
"Yaudah yuk"-key.
Sesampainya dikantin Hana dan key menempati tempat duduk yang biasa mereka dan dkk duduki.
"Nah itu mereka"-hana
"Hayyyy"-bara, Alana, alenka.
"Hay juga kalian kok lama si? "-key.
"Ya biasa pelajaran tante gue tu yang rempong"-bara.
"Hahaha gak boleh gitu bar"-alenka.
"Biarin"-bara
"Udah udah gue laper nih makan yuk, gue yang pesenin kalian pesen apa? "-Alana.
"Gue pesen mie ayam sama lemon tea"-hana
"Gue sama kaya hana"-alenka.
"Gue nasi goreng sama jus mangga"-key.
"Gue samain sama key"-bara.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD HUSBAND[TERBIT]
RomanceSEBELUM BACA FOLLOW DULU YUPS! "Gue heran kenapa ya gue bisa jatuh cinta sama cowo yang notabenya resek abis!" • "Ck! Mau naik atau gua cium?!" ••• Hai nama gue AZARRIA AYURA RANESYA kalian bisa panggil gue yura,gue murid baru di SMA MERAH PUTIH ,s...