chapter 40🍃

4.9K 113 1
                                    

"Woyyyy lu berdua bangun ngapa udah siang nih"-teriak key yang sedang membangunkan bara dan alenka.

Memang bocah bocah nakal ini kalo setiap malem minggu mereka akan main game sepuasnya hingga jam 1 pagi setelah itu ia akan bangun sampai siang.

Sebenarnya key juga males untuk bangun pagi tetapi karna ia harus mengantar chika apa boleh buat.

"Key apaansih kita masih ngantuk nih"-bara.

"Iyah key lu mau kemana si rapih amat"-alenka.

"Gue kan mau nganterin chika "-key.

"Yaudah lu berangkat aja sono kita masih mau tidur"-alenka.

"Eunghh eumm"-bara.

"Yaudah yaudah gue berangkat dulu, gue bentaran doank kok kayanya"-key.

Tak lama key pergi dari hadapan mereka ia segera menuju rumah chika.

Tinggg...

Tante adel:key ada alenka ga disana? Kalo ada suruh cepat pulang ya...

Iyah ada Tan dia masih tidur gara gara semalem maen game ampe lupa waktu

Tante adel:bener bener yah tuh anak awas aja kalo pulang tante hukum

Ya hukum aja tante ampe puas.heheh

Ting...

Tante ara:key kamu lagi dirumah ga? Bara masih disana?

Key lagi mau kerumah temen Tan iyah bara masih dirumah masih tidur Tan bareng alenka.

Tante ara:ettdah buset anak gue jam segini masih ngebo ga salah si bapanya aja kaya gitu, yaudah nanti suruh dia pulang ya key jangan main lagi.

Woiya siap laksanakan tante ara.

Key segera mematikan ponselnya. Sesampainya dirumah chika ternyata chika sudah sampai didepan pintu gerbang.

"Eh chika maaf ya nunggunya lama ya? "-key.

"Eh engga kok key"-chika.

"Yaudah yuk naik"-key.

"Emang kalo boleh tau sopir lu kemana chik? "-key.

"Sopir aku izin pulang kampung key katanya anaknya sakit"-chika.

"Ouh gitu"-key.

"Iyah makanya aku minta anterin kamu soalnya buku yang aku cari penting banget ga ngeganggu kamu kan key? "-chika.

"Ah engga sama sekali kok"-key.

Tok tok tok

Ceklek

"Hmmm Bagus yah main game ampe gainget waktu semalem tidur jam berapa ha?!  Jam segini baru bangun"-ucap adel yang datang kerumah yura ia menjewer kuping alenka.

"Awww ampun mah masyaallah ini jangan ditarik sakit"-alenka.

"Lebay kamu yah sekarang mamah tanya kamu semalem tidur jam berapa?! "-adel..

MY BAD HUSBAND[TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang