BAGIAN 27🍃

5.7K 154 0
                                    

Pagi sekali yura sudah terbangun sedangkan dhefin masih tertidur sepertinya dhefin tak ada jadwal kantor hari ini pikirnya.

Yura berganti pakaiannya menggunakan pakaian olahraga ia memutuskan untuk joging pagi hari ini karna menurutnya cuaca nya sedang Bagus.

Yura sudah lengkap dengan pakaiannya tak lupa ia memasang earphone ditelinganya sambil mendengarkan musik fever milik girl group asal korea Selatan yaitu gfriend.

Yura membuka pintu Mentari tampak bersinar cerah ia sangat suka dengan cahaya awalnya dia pemanasan terlebih dahulu pergerakan kecil.
Sambil mengingat ngingat yura telah membuatkan sarapan untuk dhefin.

Ia berlali pelan mengelilingi komplek lalu berlali sedang ia rasa sudah cukup lumayan jauh ia berlali ia memutuskan untuk istirahat sebentar.

Yura duduk dibangku taman keringatnya bercucuran ia mengusap keringatnya perlahan.

"Cape yah? Nih minum"ucap suara pria yang ada di belakang yura sambil menyodorkan minumannya.

"Eh iyah makasih"ucap yura dengan senyumnya.

"Kenalin gue dio gue satu komplek sama perumahan lo"-dio.

"Oh, gue yura, tapi ko gue jarang liat lo ya? "-tanya yura.

"Gue emang baru pindah kemaren dari Bali makanya gue baru keliatan"

"Oh gtu btw lu suka jogging juga? "-yura.

"Suka banget, pas gue dibali gue lebih nyaman joging di pantainya karna menurut gue tempatnya mendukung ya gue juga suka cahaya matahari si"-dio.

"Sama, gue juga suka cahaya matahari dari Mentari pagi sampe senja sore menurut gue itu Indah banget"-yura.

"Iyah itu semua memang Indah tapi masih ada yang lebih Indah"-dio.

"Apatuh? "Yura.

"Lo, yura menurut gue, lo itu Indah cantik wajah lu selalu bersinanr gue suka lu"-dio.

"Apasih ah dio jangan aneh aneh deh lagian juga gue udah punya suami? "-yura.

"Hah?! Masasih? "-dio.

"Iyah serius deh gue gaboong"-yura.

"Yah sayang banget yah gue gagal lagi jd calon pacar lo eh ralat deh lebih tepatnya calon suami lo"-dio.

"Hahaha udah deh jangan ngarep"-yura.

"Ohhhh Bagus ya dicari cari malah berduaan disini sama cowo laen"-ucap dhefin yang tiba tiba datang entah dari mana.

"Dhe... Dhe... Fin"ucap yura gugup.

"Iya apa aku kenapa? Pagi pagi bukannya bangunin suaminya ngucapin selamat pagi kek apa kek malah pergi joging sama cowo laen"-dhefin

"Dhefin kamu apaansi aku aja baru kenalan sama dia"-yura.

"Alah banyak alesan kamu sekrang ikut aku pulang"ucap dhefin memegang tangan yura sekuat tenaga.

"Akhhhhss dhefin lepasin sakit"-yura.

"Weyyy santai donk bro gausah kasar sama cewe"-dio

"Lo siapa hah?! Gosah ikut campur deh"-dhefin.

"Lo mau tau siapa gue? Kenalin calon suami yura dan calon ayah dari anak anak yura"-dio.

"Bangsat lo!!!! "

Bughhh
Bughhh
Bughhh

"Dhefin udah dhefin udah!!!"ucap yura mencegah dhefin agar tidak memukuli dio lagi.

MY BAD HUSBAND[TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang