1 tahun kemudian..
1 tahun lamanya dhefin menghilang tanpa kabar dan 1 tahun lamanya yura berada di new york meninggalkan putranya yaitu key.
Dhefin Bekerja selama itu dinegeri orang hanya untuk mempertahankan perusahaannya agar tidak terhenti begitu saja akibat para pekerja yang buruk.
Dhefin tidak berani untuk menghubungi Yura atau siapapun karena tugas diperusahaannya sangatlah banyak dan mesti benar benar harus diperbaiki.
Key sudah tumbuh dewasa dan semakin terbiasa mandiri semenjak tidak adanya yura dan dhefin dirumah ia membuat sarapan sendiri, menyiapkan pakaian seragam sendiri dan terbiasa sendiri.
Key mulai berangkat sekolah menggunakan motor ninja kesayangannya, motor pemberian opanya.
Key sudah rapih dengan seragam sekolahnya dan segera turun untuk sarapan.
"Selamat pagi bibi yang cantik"-key.
"Pagi juga aden heheh bisa aja nih aden key juga tampan kok tampang sangat malah"-bibi.
"Woiya itumah jelas sangat bi"-key.
"Hari ini bibi buat masakan kesukaan aden key mari dimakan"-bibi
"Wah serius bi?! Makasih yah bi"-key
"Ya sama sama"-key.
Setelah sarapan selesai key merapihkan seragamnya kembali lalu ia berangkat menuju sekolah.
"Bi key berangkat sekolah dulu ya assalamualikum"-key
"Walaikumsallam hati hati den key"-bibi.
Key segera memanaskan motornya untuk menuju sekolahnya.
Setelah beberapa menit perjalanan akhirnya key sampai juga disekolah .ia memarkirkan motornya di parkiran dan membuka helmnya perlahan.
Key berjalan dikoridor dan ia menjadi pusat perhatian dan menurutnya sudah biasa sepeti itu karna key adalah most wanted dan famous juga disekolah ini.
Key berjalan menuju kelasnya ia terpisah dengan teman temannya, ia pun masih berhubungan baik dengan chika meski belum ada ikatan pasti. Key masih mau bermain main dengan dunianya ia tidak ingin berapacaran dulu karna menurutnya menjaga wanita sungguh sulit.
Key duduk dengan santai dibangkunya. "Key mana key?!"-teriak bara yang masuk kelas key tiba tiba bersama alenka.
"Bisa gasi lu kalo masuk ke kelas orang gosah teriak teriak anjir"-key.
"Yodahsih selow njir"-alenka.
"Mau ngapain kalian kesini? "-key.
"Mau ngapel! Ya mau ketemu lu lah"-bara
"Kita kantin yok"-alenka.
"Gue udah sarapan, dan gue lagi mager buat bolos pelajaran"-key.
"Ah ga asik lo key"-bara.
"Iyah key ga sobat lu"-alenka.
"Bodo terserah kalian aja gue mau ke rooftop"-key.
"Yeee si anjing sama aja bege mau bolos juga kan lu"-alenka
"Y"jawab key lalu pergi meninggalkan kelas dan disusul oleh bara dan alenka.
Seisi kelas bingung ada apa dengan key?. Entahlah mungkin key butuh istitahatan dan ketenangan.
Sesampainya di roftoop key duduk disalah satu sifa yang sudah tidak dipakai, ia menarik napas lalu menghembuskannya perlahan.
"Key lu ada masalah? Cerita aja ama kita bro"-bara.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD HUSBAND[TERBIT]
RomanceSEBELUM BACA FOLLOW DULU YUPS! "Gue heran kenapa ya gue bisa jatuh cinta sama cowo yang notabenya resek abis!" • "Ck! Mau naik atau gua cium?!" ••• Hai nama gue AZARRIA AYURA RANESYA kalian bisa panggil gue yura,gue murid baru di SMA MERAH PUTIH ,s...