Keesokan harinya yura berangkat sekolah dianter dhefin.
sesampainya di sekolah Yura berjalan di sepanjang koridor untuk menuju kelas.
"Eh ra lo baru dateng untung ajah lo kaga telat berapa menit" ucap adel
"Iyah del biasa gue kesiangan hehe"
Lalu bel pun berbunyi menandakan pelajaran segera di mulai setelah kegiatan belajar mengajar usai waktunya istirahat yura,adel dan ara menuju kantin.
"Ra gue pen ngomong sesuatu sama lo" ucapa ara
"Eumm yaudah ngomong ajah,emangnya ada apa?" tanya yura
"Sebelum gue minta maaf gue dan adel gabisa dateng ke acara pernikahan lo sama dhefin dikarenakan bokap gue dan bokap adel ada urusan perusahaan di london jadi mau gamau kita harus pindah kesana dan menetap disana"
"Oh itu kirain gapapa ra del gue ngertiin kalian berdua kok yang penting kalian doain ajah supaya gue dan dhefin jadi pasangan yang sakinah mawaddah warohmah"
"Haha iyah dah ra gue doain ya" ucap adel
Selesai berbincang bincang serta habisin makanan Yura, ara dan adel masuk kelas buat mengikuti pelajaran bu ranti.
setelah usai seperti biasa yura berjalan menuju parkiran,yura yakin pasti ada dhefin yang dari tadi nunggu namun hasilnya nihil yura sama sekali tidak menemukan dhefin dimana dia?.
"Aneh biasanya dia selalu on time disini kemana yah dia? Gue tunggu aja deh" yura mendumel
Lalu yura duduk disalah satu bangku sudah hampir setengah jam ia menunggu tapi dhefin sama sekali belom kunjung datang.
~~~~||~~~~~
Dhefin
Hari ini seperti biasa gue mau ngejemput yura sebelum ke sekolah yura gue mampir dulu di salah satu cafe.
"Mba pesen lea mon tea ya satu" ucap dhefin pada salah satu pelayan
"Iyah mas tunggu sebentar" ucap pelayan
Lalu dhefin menunggu minumannya tiba tiba datanglah seorang perempuan berambut sebahu dengan memakai dress
"Hai dhefin udah lama ya ga ketemu" ucapa cewe itu
"Ngapain lo disini?" ucap dhefin ketus
"Cih masih ajah ya lo ketus dari dulu"
"Gue bilang lo ngapain disini jalang!!"
Yupsss!!dia adalah mantannya dhefin 3tahun lalu namanya FIRA ia meninggalkan dhefin pada saat dhefin masih sayang denganya namun kesayangan dhefin memudar karna melihat gadis yang ia sayangi jalan dengan pria lain ia memakai pakaian yang ketat sering mabuk dan juga sering datang ke club malam dhefin juga merasa dirinya benar benar bodoh telah mencintai wanita spertinya.
"Fhin maafin gue,gue bisa jelasin semuanya sama lo"
"Gada yang perlu dijelasin lagi semuanya udah jelas bahwa lo tu jalang,pelacur gaguna lo hidup di dunia bangsat pergi lo" ucap dhefin
Fira hanya menangis dan manarik tangan dhefin.
"Fhin gue mau lo balikan lagi sama gue pliss dhef gue bisa jelasin semuanya gue masih sayang sama lo dhef"
"Hah sayang??jangan harap gue mau balikan lagi sama lo pelacur!!!!! Mati lo bangattt jalang!!! " ucap dhefin mengambil kunci motor lalu meninggalkan fira.
~~~|||~~~
Yura
"Haduh dhefin lama banget sih gue duluan ajah lah" akhirna yura berjalan tiba tiba ada suara motor menghampirinya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD HUSBAND[TERBIT]
RomanceSEBELUM BACA FOLLOW DULU YUPS! "Gue heran kenapa ya gue bisa jatuh cinta sama cowo yang notabenya resek abis!" • "Ck! Mau naik atau gua cium?!" ••• Hai nama gue AZARRIA AYURA RANESYA kalian bisa panggil gue yura,gue murid baru di SMA MERAH PUTIH ,s...