chapter 35🍃

4.3K 122 0
                                    

Sudah 5 hari dhefin bekerja diluar negeri tepatnya di new york dan pastinya meninggalkan yura dan key keluarganya.

Yura sering berkomunikasi dengan dhefin untuk melepaskan kerinduan terhadap dhefin.

Key diusia yang menurut yura masih kecil sudah mengerti jika ditinggal oleh papahnya ia mengerti dan tidak membuat susah yura selama tak ada dhefin.

Yura sedang menyiram tanaman di halaman rumah, sedangkan key sedang ada jam les.

"Hay cantik apa kabar"-sapa seseorang pria dari balik gerbang.

"Ah! Hey dio!kabar gue baik gimana sama lo kok jarang keliatan? "-yura.

"Gue juga alhamdullilah baik ,hehe iyah gue ada kerjaan diluar kota ra beberapa minggu yang lalu makanya jarang keliatan"-dio.

"Oh gitu toh, iyadah yang sibuk mah"-yura.

"Engga ah biasa aja, eh ngomong ngomong suami lu yang possesive itu mana? "-dio.

"Dia lagi ada tugas diluar negeri makanya gak keliatan udah dari 5 hari yang lalu"-yura.

"Oh begitu,lu udah punya anak? "-dio.
"Udah donk anak gue cowo namanya key devaro alano bisa dipanggil key sekarang dia lagi les"-yura.

"Oh gasabar gua liat anak lu kaya gimana pasti lucu ya"-dio.

Terdengar suara mobil memasuki halaman rumah yura pasti itu key yang sudah pulang les.

"Assalamualikum Mommy! "-key.

"Walaikumsalam anak mamah tersayang"-ucap yura sembari mencium kening key, pipi key.

"Mom om ini siapa? "-tanya key.

"Oh iyah kenalin key ini om dio dari komplek sebelah,kenalan gih"-yura.

"Hay om dio! Nama aku key devaro alano om bisa panggil aku key, aku ini pahlawannya mommy jadi om jangan berani macem macem ya sama mommy"-ucap key mengulurkan tangannya.

Dan dibales ukurannya oleh dio. "Salam kenal key nama om dio, hehehe iya om ga bakal macem macem ko sama mommy kamu, ternyata anak lu lucu ya ra"-dio.

"Woiyah jelas donk"-yura.

"Key mau ikut om ga? "-dio.

"Mau bawa anak gue kemana lu? "-yura.

"Udah tenang aja cuma ngajak maen doank ko"-dio.

"Serius om?  Emangnya kita mau kemana? "-key.

"Udah yang penting key ganti baju dulu nanti om jemput key kesini lagi yah siap siap sana, eh tapi ijin dulu sama mommy kamu yang cantik ini"-dio.

"Mommy key izinya mau maen bareng om dio boleh ya boleh pliss mom"-ucap key sembari menarik lengan yura.

"Eummm gimana ya? Boleh ga yak? Okedeh mommy ijinin asal jangan nakal inget key"-yura.

"Siap mom"-key.

"Yasudah om siap sipa dulu ya key"-dio.

"Oke om"-key.

Key memasuki rumah dan menuju kamarnya. "Gue pamit pulang dulu ya ra tar gue keseini lagi buat jemput key"-dio.

"Oke"-yura.

Yura takut jika key sering bertemu dio dan akrab dengan dio key malah membagikan kasih sayangnya terhadap dio akankah dia lupa dengan dhefin papah nya? Entahlah.

Yura memasuki rumah rasanya ia bosan jika seperti ini terus, tidak mengerjakan apapun sama sekali.

"Oh iyah budenya dhefin kan buka usaha butik dan gak ada penerusnya sekarang apa gue ambil alih aja ya"-yura.

MY BAD HUSBAND[TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang