chapter 30

5.8K 150 2
                                    

Mentari menunjukkan sinarnya di arah timur seorang gadis nan cantik terbangun dari tidurnya yang masih menggunakan piyamanya,lalu ia mencepol rambutnya dan berjalan kearah jendela lalu membukanya dan menampakkan sinar yang begitu indah.

Ia meregangkan sedikit badanya lalu ia melihat sang suami masih tertidur pulas.

"Kebiasaan deh udah tau kerja masih ajah molor mandiri kek bangun sendiri hufttt"-batin yura.

"Biarin ajadeh biar tau rasa lagian udah diingetin berapa kali masih aja ngeyel hihi"-lanjut yura.

Lalu yura berjalan mengambil handuk dan langsung mandi yura berendam di bathub menurutnya itu sangat tenang.tetapi ia tak boleh lama lama didalam kamar mandi karna harus membangunkan putranya,key dan membuat sarapan.

Setelah selesai mandi yura masih melihat dhefin yg masih tidur dengan pulasnya yura hanya menepok jidat

Astaghfirullah gak bapak gak anak sama aja malesnya gak dhefin gak ken doyan tidur!cape deh.

Setelah rapih dengan pakainya yura menuju kamar key untuk membangunkannya

Setelah sampai dikamar key ia melihat putranya yang pulas tertidur ia sangat mirip sekali dengan dhefin huuu.

"Key anak mamah yang ganteng bangun yuk ken kan ada ulangan pkn kan disekolah"ucap yura sembari mengelus kepala key

"Lima menit lagi mah key masih ngantuk"gumam key.

Yura hanya terkekeh."gada lima menit lima menit lagi key pokoknya mamah tunggu dibawah 15 menit yah mamah buat sarapan dulu"

"Iya iya "jawab key pasrah lalu berdiri dari kasurnya dan beranjak mandi.

Hari ini yura membuat omelet sosis kesukaan key.

Dhefin meraba raba sprei disampingnya "kemana yura"gumamnya.dhefin langsunh bangun dan mengucek matanya tercium bau aroma masakan.

"Kok yura ga bangunin saya si wah wah wah mau ngerjain saya yah yura"-dhefin tersenyum mematikan.lalu dhefin menuju kamar mandi.

15 menit sudah lalu ken menghampiri meja makan dengan seragam dan tas dengan rapihnya.

"liat mamah masak apa,taraaaa!!"ucap yura sambil menampilkan omelet buatannya.

"Wah mamah masak omelet key mau!!"ucap key.

"Nih makan yang kenyang yah sayang".

"Oh gitu ya makan ajah asik berdua sampe lupa kalo ada yang laper juga gak dibangunin lagi"ucap dhefin menuruni tangga.

"Lagian kamu tidur pules banget udah diingetin berapa kali kalo malem tuh jangan maen game tidur! Gatau apa besok kerja berangkat pagi"-ucap yura dengan kesalnya.

"Aku gada jadwal pagi sayang..kamu ngiranya aku ada meeting ya? Iya? Hahahahah mamah kamu gagal tuh ngerjain papah ken hahaha"ucap dhefin sambil tertawa.

"Isss nyebelin sarapan kamu hari ini nasi goreng".
"Yah aku kan juga mau omelet juga.."ucap dhefin memelas.

"Ishhhh mamah papah udah donk jangan berantem terus key makan nya jadi keganggu nih"-ucap key

"Heheh maaf sayang"-yura.

"Hufttt dasar tuh masih untung aku buatin bagaimana kalo tidak!".

"Iyah iyah sayang makasih yah".

Setelah selesai sarapan dhefin dan ken berpamitan pada yura.

"hati hati ya nak bekal nya jangan lupa dimakan kalo mau ulangan baca doa terlebih dahuli ya"ucap yura mengelus kepala ken.

MY BAD HUSBAND[TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang