Hari ini key sudah bangun pagi sekali ia, tahu tidak ada yura yang membuat sarapan untuknya maka dari itu ia cepat cepat mandi dan berapakain seragam.
Key bisa membuat sarapan sendiri ya walaupun cuma omelet waktu itu yura mengajari key bagaimana membuat omelet.
Key sedang memasak omeletnya. "Den key biar bibi saja yang masakin nanti seragam aden kotor kena minyak"-bibi.
"Gapapa kok bi biar key aja, key udah bisa ko masak ini gampang "-key.
"Yaudah deh terserah den key saja hehe"bibi.
"Yee si bibi"-key.
"Wazekkk gila omelet gue dah jadi pasti enak ni"-key.
Ucap key membawa omelet nya kemeja makan dan langsung melahapnya.
Drttttt drttttt
Ada panggilan dari yura untuk key.
"Assalamualikum anak mamah"-yura.
"Walaikumsallam mamah yang cantik tumben pagi pagi nelpon ada apa? "-key
"Oyah disana kan pagi mamah lupa kalo disini siang,kamu lagi apa sayang"-yura.
"Key lagi sarapan mah tau ga key buat omelet sendiri dan rasanya lumayan lah nih mah mau liat ga"-ucap key sambil menampilkan piring berisi omelet kekamera handphone nya.
"Wah udah bisa bikin sarapan sendiri ya kamu anak mamah emang pintar"-yura.
"Iyah donk mah siapa dulu yang ngajarin kan mamah yang cantik ini"-key
"Hahaha bisa aja kamu"-yura.
"Yaudah key tutup dulu ya telponya mah soalnya key harus berangkat ke sekolah"-key.
"Oh iyah key hati hati yah assalamualikum"-yura.
"Walaikumsallam"-key.
Key mematikan ponselnya dan segera rapih rapih untuk menuju sekolah "pak Adi! Ayok pak let's go kita berangkat"-key.
"Woiya siap aden"-pak Adi.
Key sudah sampai disekolahnya. Dan segera memasuki kelasnya.
Yura sudah mencari dhefin kemanapun ia mengelilingi kota new york namun tak ada sedikit sosok yang ia cari.
Yura tidak tahu apa nama perusahaan milik papah dhefin. Ia ingin menghubungi papah dhefin tetapi sedang sakit, bunda juga tidak tau menau tentang perusahaan itu.
Yura penat, hingga akhirnya ia berhenti disebuah cafe, ia sepertinya akan meminum kopi sebentar.
"Permisi, mau pesan apa? "-anggap aja pelayannya ngomong dengan bahasa inggris.
"Coffe choco latte nya satu"-yura.
"Oke mohon ditunggu"-sang pelayan pun pergi.
"Akhsssshh"
Tiba tiba ada yang menumpahkan secangkir teh panas kelengan yura, hingga yura sakit menahan perih.
"I'm sorry, are you okey? "-ucap wanita yang menumpahkannya tadi.
"Yeah, i'm okey"-yura.
"Aku benar benar minta maaf aku tidak sengaja menumpahkannya"-ucap wanita itu.
"Tak apa ini hanya kecelakaan kecil"yura.
"Huffttt terimakasih boleh saya sedikit berbincang denganmu? "
"Yes, of course"-yura.
"Perkenalkan namaku stevanny debara kamu bisa panggil aku vanny"-vanny.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD HUSBAND[TERBIT]
RomanceSEBELUM BACA FOLLOW DULU YUPS! "Gue heran kenapa ya gue bisa jatuh cinta sama cowo yang notabenya resek abis!" • "Ck! Mau naik atau gua cium?!" ••• Hai nama gue AZARRIA AYURA RANESYA kalian bisa panggil gue yura,gue murid baru di SMA MERAH PUTIH ,s...