Suamiku Bosku

4.4K 394 28
                                    

Hunkai YAOI

.
.

Sehun menatap Baekhyun yang memimpin rapat Direksi dengan wajah malas. Ayolah, tidak kah ada yang tau kalau Sehun sedang badmood?

"bagaimana menurut anda sajangnim?" Tanya Baekhyun. Sehun memandang beberapa anggota rapat yang menatap ke arahnya dengan mata penasaran. Menunggu jawaban dari nya.

Sehun menghembuskan nafas pelan. Sehun harus profesional.
"Karena semuanya setuju, dan ada masukan dari beberapa clien juga, baiklah kita akan membuat konser mini. Dan Baekhyun-ssi segera selesaikan proposal nya, saya tunggu seminggu dari sekarang. Rapat selesai." Ucap Sehun.  Setelah membungkuk singkat Sehun berlalu dari ruangan.

"Baiklah, rapat kita tutup." sambung Baekhyun resmi menutup rapat mereka.

.
.

Sehun meminum kopi hitam nya. Menghirup lamat lamat kepekatan aroma nya memenuhi hidung tinggi miliknya.

"Kenapa minum kopi hitam?" suara familiar bernada soft menyapa di telinga Sehun. Sehun menoleh dan tersenyum.

"baru sampai?" Sehun menggeserkan kursi di dekatnya untuk di duduki. Pria manis tersebut mendekat dan duduk di kursi yang di tawarkan Sehun. Angin malam membelai wajah mereka. Sehun memang sengaja duduk di atas gedung yang sudah di sulap jadi tempat layak untuk sekedar duduk menikmati ketinggian.

Pria manis mengangguk.  Melihat ke depan, pemandangan kota di malam hari. Taburan kerlap kerlip lampu penghias gedung pencakar langit.

"Direksi memutuskan konser mini tiga minggu dari sekarang."

"wah, akhirnya." Pria manis senang nya bukan main. Setelah vakum untuk jadwal keluar hanya fokus menjadi pendidik trainee si pria manis akhirnya di ijinkan menggelar konser bersama teman teman nya.

Sehun mau tidak mau akhirnya tersenyum jua.

"Terimakasih." Dan Sehun mendapat kecupan di pipi.

.
.

Jong-in

Hei, sampai bertemu tiga hari lagi, beri kami cinta yang banyak 💞Kkk😁Streaming ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hei, sampai bertemu tiga hari lagi, beri kami cinta yang banyak 💞Kkk😁Streaming ya...

❤️173.456
Komentar 1290
Lihat lebih banyak
Sin-hye Aw,, My bias mau tampil lagi
LoyP Aku Online
JayKim oh god, tiket jangan sampai soldout
Hsaang My favorite Dance actor
Byun10 Saranghaeeese

.
.

.
.

D-3 Sebelum Konser

Sehun masih menempeli punggung Jongin kemanapun. Jongin susah berjalan hanya untuk ke dapur mau ambil air putih.

" kenapa?" tanya Jongin tidak sabaran.

Sehun diam saja dengan wajah masam. "tidak apa apa."

"jangan menempel seperti cicak begitu. Susah nih mau gerak."

Sehun manjauh beberapa senti. Sama saja bukan? Jongin menghela nafas.

" kenapa lagi?"

"aku tidak rela kau kembali mengumbar ngumbar milik ku." Jawab sehun  ketus. Menatap dengan kesal ke arah ubin lantai.

Jongin membatal kan niat mengambil gelas, mengarahkan wajah sehun untuk menatapnya dengan kedua tangan di sisi wajah Sehun.
"tidak rela, kita bisa batalkan."

"ishh, mana bisa." sungut Sehun

"kalau gitu kenapa di setujui.. "

" karna kau sudah janji ini yang terakhir, jadi aku pikir tidak apa apa.."

Childish sekali. Jongin terkekeh pelan. Memandang dengan sayang. 
"Yasudah, jangan lupa beli tiket dan nonton." Ucap Jongin akhirnya. Tidak mau memperpanjang obrolan mereka.

"tiket nya mahal,  kasih hadiah untuk ku." Sehun menarik pinggang Jongin lebih dekat. Mengendus leher jenjang nan mulus.

"dompet mu tebal Tuan, itu tidak mahal." Dengus Jongin tapi tetap meladeni sentuhan Sehun.

"Kalau gitu aku tidak mau beli tiket." Sehun mendekat kan wajah mereka, mengecupi wajah Jongin seringan kupu kupu. Menggelitik yang candu

"streamingghh.. " Jongin sedikit mendesah kala jemari kokoh Sehun menggerayangi bokong nya

" Kasih ciuman untuk kuota streaming." Sehun akhirnya melabuhkan bibir di ranum kemerahan Jongin, memagutnya pelan dan dalam.

Jongin dibuat mabuk oleh Sehun.
A good Kisser. Sehun mengangkat Jongin ke gendongan dan membawa pria manis itu ke dalam kamar mereka. Memadu kasih yang manis nya semurni madu.

.
.

The Day

Jongin menjadi pembuka konser dengan Dance memukau.

pertunjukan Super Junior, Taemin dan artis lainnya di bawah naungan CEO Oh sehun.

Tiket konser Jongin dan teman teman soldout dalam 1x24 jam. Dikarenakan konser mini, Tiket dibatasi.

Jongin tampil memukau dengan busana crop top. Selalu menjadi idola para kaum muda. Siapakah yang beruntung menjadi kekasih Jongin?

Jongin dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan petinggi S.O Entertainment.

Konser terakhir Jongin sebelum pensiun dini

S.O Entertainment menawarkan kontrak kerja pada Jongin sebagai salah satu bagian penting perusahaan

Jongin di dapati berdua dengan seorang pria di kawasan S**.  Pria yang di duga sebagai kekasihnya selama ini

Jongin dan kedekatan nya bersama Taemin

Jongin termasuk ke dalam jajaran menantu idaman mertua

scrool

scrool

Sehun mendengus. Perlukah dirinya membawakan surat catatan pernikahan mereka ke publik? Banyak sekali artikel artikel tidak bertanggungjawab, bukan nya membahas prestasi artis malah membuat judul artikel gosip.

Sial nya Sehun baru bisa buka suara saat Jongin sudah membacakan pernyataan resmi pensiun nya dari perusahaan.

Sabar Sehun.....


.
.

Intinya, cerita ini jelek.  Maaf spam  hahaha

22/03/2019

22/03/2019

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HUNKAI 💞💋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang