Hunkai YAOI
Plot gak jelas, ambil intisarinya saja itupun kalau nemu di fanfiksi ini.
.
."kenapa kau merusak phone case nya?! Yak! Oh sehun!" Jongin merengek dengan keras saat melihat casing ponselnya rusak. Padahal baru beli seminggu yang lalu, barang impor.
Sehun diam saja dengan wajah bersalah.
"kau tidak tau ini barang impor?"
"Hei kenapa phone case saja harus barang impor? Kau royal sekali." Tanggap Sehun saat baru tau kalau casing ponsel Jongin barang impor.
Baekhyun menatap malas adegan adu bacot di hadapan nya sudah biasa.
Lay, Chen, Kyungsoo, menatap mereka seperti sedang menyaksikan film terpopuler di tahun ini."Ah ganti, tidak mau tau." Jongin memukul lengan Sehun yang berotot itu.
"Ya ya ya, sudah Jongin. Kalian jadi bahan tontonan orang tau gak." Suho datang dari meja kasir membawa nampan berisi berbagai macam makanan pembuka untuk acara hangout mereka.
"Chen, tolong bantu bawakan yang sisanya.""Nde Hyung." Chen dengan cepat beranjak dari duduk dan melaksanakan yang dikatakan Suho.
Jongin masih cemberut sambil melihat casing ponsel nya yang lucu-sayang nya sudah rusak- dan Sehun yang masih menatapi Jongin.
"ck, kalian tidak lelah bertengkar terus, eoh?" Kyungsoo terkekeh geli pada akhirnya. Mencomot kudapan di atas meja.
"aigo, dasar anak kecil." Chen mengikuti Kyungsoo
"Mworago?" Sehun mengalihkan tatapan nya pada Chen. "anak kecil?" Dengus Sehun.
"Kalian kan anak kecil yang sudah bisa buat anak kecil. Majo?"-Chen
Semua tertawa.
Sehun kembali menoleh pada Jongin. "Iya nanti di ganti, sudah berhenti cemberut." Bujuk Sehun.
"Awas kalau bohong." Ancam Jongin dengan mata mendelik kesal.
"Iya. Cepat makan ada makanan favorit nih." Sehun menggeser piring berisi makanan kesukaan Jongin yang disambut dengan sukacita oleh Jongin.
"Lihat, kalian anak kecil." Chen kembali mengusut bahasan anak kecil saat melihat Sehun membujuk Jongin.
"Berhenti mengatakan anak kecil Hyung." ucap Sehun
"Bagaimana bisa kalian menikah?Kalian bertengkar terus." Celetuk Lay
"Mereka bertengkar setiap hari." Suho yang merupakan saksi hidup yang tau bagaimana tingkah pola Sehun dan Jongin.
Semua tertawa minus Sehun dan Jongin.
Mereka memang magnae dalam kelompok itu, jadi sudah biasa jadi bahan lucuan. Suho adalah kakak Jongin. Sedangkan yang lain nya, mereka bertemu di jaman senior high school. Sehun dan Jongin berteman dari jaman orok. Mereka tetangga beberapa blok perumahan. Intinya mereka tidak lahir ditahun yang sama tapi bisa dekat hingga sampai sekarang. Takdir mungkin.
"Hyung malah memojokkan adik sendiri." gerutu Jongin.
"Kau mau?" Jongin menawarkan makanan pada Sehun yang mengangguk kemudian disuapi Jongin.
"Dasar kalian. Bahkan kalian baunya sudah sama karena lama nya kalian bersama. Apa tidak bosan?" Baekhyun dengan mulut pedas sudah dimaklumi oleh mereka.
"bosan bagaimana? kalian tidak tau bagaimana cinta nya Sehun padaku." Bangga Jongin dengan mata mengedip pada Sehun.
"Kau bercanda?" Tapi malah ditanggapi main main oleh Sehun. Baekhyun tertawa karena ucapan Sehun tidak sesuai harapan. Harusnya jawab dengan kata cinta balik dong. Dasar Sehun Jahil
KAMU SEDANG MEMBACA
HUNKAI 💞💋
FanfictionThis hunkai area. Lapak isinya Oneshoot semua Silahkan baca....