Author Note

498 25 9
                                    

Assalamu'alaikum

Aloha readerskuu;)

Kali ini aku bukan posting part baru ya, ehe maaf.

Aku disini mau ngucapin banyak terimakasih sama kalian yang selalu nunggu If I Stay update. Salut akutuu, kayaknya kalian tipe-tipe orang setia deh:')

Karena kalian aku semangat buat nulis, karena kalian aku semangat buat namatin cerita ini. Heyyy, thank you so much babe. Kalian luar binasa, ehh luarbiasa maksudnya:)

Disini aku minta pendapat kalian selaku readers tentang;

Gimana pendapat kalian tentang If I Stay? Apa kurang greget, kurang dapet feelnya atau partnya kurang panjang?

Saran atau kritikan silahkan kalian tulis di kolom komentar ya gais;)

Mohon sempatkan waktu untuk komen ya, jangan dikacangin dong;)
Kritikan pedes juga gak papa, pokoknya tulis semua unek-unek ataupun apalah yang bikin kalian suka atau greget sama cerita ini.

Ngebacod dimulai :v

Next, aku mau ngucapin terima kasih sama kedua orangtuaku, terutama Mama sama sahabat yang udah support aku di dunia Orange ini khususnya;
dirarosalia
MiraAmelia6
listyana12
Alhamdulillah puji syukur selalu terpanjatkan kepada Allah SWT, akhirnya aku bisa namatin cerita di Wattpad untuk pertama kalinya:)

Beribu maaf untuk kalian yang udah baca cerita ini sampe tamat, aku minta maaf kalau misalkan banyak typo bertebaran di mana-mana karena ini perdana cerita pertamaku, next aku bakalan revisi bagian-bagian yang banyak kejanggalannya atau kegajeannya. Karena pada dasarnya aku hanyalah manusia biasa yang penuh dosa;)

Sedih bercampur terharu nih aku, gak kerasa udah tamat aja kisah mereka. Gak kepo nih sama asal muasal cerita ini? Yaudah sih penasaran atau nggak bakalan aku ceritain juga.

Pertama, kalian udah tau kan nama penaku rahmaninov nah nama itu terinspirasi dari seniman musik klasik terdahulu namanya Sergei Rachmaninoff. Bukannya aku jiplak atau plagiat ya, aku suka aja sama nama itu. Jangan salah loh nama rahmaninov sendiri punya kepanjangannya. Mau tau? Kepanjangan dari rahmaninov yaitu Rahmalia (nama belakangku) nine (sembilan, atulah masa gak tau) november (pertama publish cerita ini), jadi gitu guyss;)))

Kedua, akutu dulu sama temenku sepakat mau bikin cerita di wp. Eh taunya dia udah duluan bikin jauh jauh hari, nah judul If I Stay ini ide dia. Karena tertarik sama judulnya, aku langsung nyoba bikin deh. Dia juga ngusulin buat ada sequelnya gitu, tapi entahlah aku belum kepikiran ke sana:)

Yang setuju If I Stay ada sequel atau spin off nya komen dong, nanti aku pikir-pikir lagi. Kalau misalkan banyak maunya, eh banyak yang mau insha allah aku bakalan bikin.

Berbicara tentang If I Stay, dari judulnya aja nyesek ya;)

If I Stay murni imajinasi aku ya, nggak ada unsur realnya.

Untuk cast atau role player aku nggak cantumin ya, itu terserah kalian. Aku sengaja gak pernah sekalipun ngasih kalian cast karena ada alasan tersendiri. Aku cuma mau bebasin pikiran kalian buat berimajinasi tentang siapa tokohnya, karena kalau misalkan aku cantumkan siapa castnya takutnya nggak pas sama ekspetasi kalian selama ini, pendapat orang kan pasti berbeda ada pro dan juga ada yang kontra.

Next, bakalan ada ekstra part yang lebih puanjangggg banget dan akan menjawab semua teka-teki yang udah bikin kalian penasaran.

Tunggu karyaku yang baru yaa readerss;))

Salam sayang

Rahmaninov

If I Stay✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang