Hari ini, gue berangkat ke kampus sama Bang Yeol. Kebetulan memang kampus lagi ada event. Terpaksa, gue harus berangkat pagi karena ngikut Bang Yeol. Mau order ojek online, gue lagi hemat.
Tiba di kampus, gue jalan bareng Bang Yeol. Karena emang disuruh bareng sama dia. Baru beberapa langkah, gue papasan sama Kak Sehun. Dia gak sendiri, ada Kak Mina juga. Gue akui, setiap papasan sama Kak Sehun, rasanya ada yang beda dan gue gak bisa jelasin apa yang gue rasain saat ini juga.
Bang Yeol berhenti. Gue ikutan berhenti. Tangan gue gak tau kenapa gemeter. Kaki juga rasanya gemeter gila parah ini cuyy. Gue udah susah-susah nahan gemeter gini, gue kira Bang Yeol mu ngobrol gitu sama Kak Sehun. Eh, dia cuman berhenti sebentar terus nyelonong gitu aja dan gue ditinggal. Tapi gue langsung ngikutin Bang Yeol.
Waktu mau pisah, Bang Yeol berhenti lagi. "Na, nanti kalo mau pulang, samperin gue dulu. Nanti gue kasih uang buat balik. Hari ini gue pulang telat banget" Katanya.
"Mau ngapain, Bang?" Tanya gue.
"Ya ngurus event lah, mau ngapain lagi. Gue yakin, lo gak bakal betah nungguin gue"
"Kenapa?"
"Lama. Banyak nanya, lo. Sana, ngumpul sama temen-temen lo" Suruhnya sambil ngacak-ngacak rambut gue. Berantakan ini anjir.
Gue langsung jalan ke kelas. Nyampe kelas, gue lihat baru Tia yang udah sampai. "Yang lain mana , Ya?" Tanya gue.
"Nyasar kali ke Korea Utara" Jawab Tia asal.
"Kagak sih. Paling belok ke kantin luar" Balas gue lebih realistis lalu ikutan duduk.
Gak lama, Dilla dan Alifah masuk ke kelas dengan hebohnya minta digampar.
"Berisik" Kata gue.
"Ngaca, mbak" Balas Dilla.
"Asem" Celetuk gue.
"Eh, nanti pada nonton lomba-lomba gitu?" Tanya Alifah.
"YOI LAHHHH KAN ABANG GUE IKUTAN"
"Dasar mulut lo, mirip suara terompet tahun baru, susah emang ya" Kata Tia.
"Bacot" Balas gue.
"Nonton aja! Sekalian jajan" Kata Dilla. Gue sih bagian ngikut, jadi diem aja.
🐺🐺🐺
Pertandingan basket rame banget yang nonton. Agak males sih gue desek-desekan begini. Demi Bang Yeol deh gue nonton ini.
Tim Bang Yeol siap buat tanding! Dia satu tim sama Kak Sehun. Keren!
Pertandingan dimulai, banyak banget yang teriak-teriak. Tim-nya emang banyak yang cogan sih. Pantesan.
"CHANYEOL!!"
"CHANNN!! KAMU PASTI BISA!"
"CHANYEOL AKU PADAMU MASS"
"KAK CHANYEOL!!"
Gila. Fansnya abang gue banyak juga di sini. Sebagai adeknya, gue ngerasa ini cukup ngeri. Fansnya banyak yang alay pula. Kelebihan abang gue di kampus apaan sih? Heran gue.
Gue nonton sampe selesai. Gue gak teriak-teriak kayak penonton lainnya. Tenang, walaupun gereget juga. Tim Bang Yeol unggul 38-26. Dan akhirnya menang. Santai sih, Bang Yeol tinggi. Gue melihat ke arah Bang Yeol dan gak lama, Bang Yeol juga lihat ke gue. Emang ya, terbukti kalo adek-kakak itu ikatan batinnya cukup kuat. Gue senyum sumringah sambil tepuk tangan terus kasih jempol ke Bang Yeol. Dia tersenyum bangga. Gak jauh dari Bang Yeol, gue melihat Kak Sehun yang dikasih minum sama Kak Mina. Rasanya kayak ada kretek-kretek gitu di hati. Sesak. Ini kenapa, sih? Masa gue cemburu? Gila aja.