Gue udah siap ke kampus. Baru juga turun, udah dapet pemandangan. Bang Yeol yang lagi ngobrol sama Kak Sehun. Mereka semua noleh ke gue. Kebetulan Mama lagi di depan. Gue langsung jalan melewati mereka. Tapi langkah kaki gue berhenti karena dipanggil Bang Yeol.
"Heh! Udah ditungguin juga sama Sehun. Main nyelonong aja" Katanya yang gue hiraukan. Gue melemparkan tatapan sinis gue ke mereka dan tetap melanjutkan langkah kaki untuk keluar rumah. Gue pokoknya harus dingin! Cuek! Inget tuh, Na.
Gue udah nyampe teras dan mendapati Mama lagi nyapu halaman. Beliau noleh ke gue. "Loh, kamu udah sarapan?" Tanyanya dan gue menggelengkan kepala. "Nanti, di kampus" Jawab gue singkat.
"Berangkat sendiri?" Gue ngangguk.
"Lah Sehun ke sini ngapain?"
"Tau tuh. Ada urusan sama Bang Yeol kali. Udah ya, Ma. Nanti aku telat. Duluan, Ma" Gue salim sama Mama dan melangkah menuju depan komplek.
"Hati-hati!" Teriak Mama.
Gue terus melangkah. Pokoknya jalan terus sampe mampus. Gue kaget bukan main pake latah segala lagi. Sialan, siapa sih ini yang bunyiin klakson mobil kenceng banget. Gue noleh dan mendapati mobil Kak Sehun. Gue yang awalnya berhenti, langsung lanjut jalan lagi. Mobil itu gak berhenti. Tetep ngikutin gue pelan.
Aduh! Pake kesandung segala lagi. Ada aja kendala nya. Gue langsung bangun. Dan gak mungkin gue langsung lanjut jalan lagi. Padahal gerbang komplek udah di depan mata ini.
Mobil Kak Sehun berhenti. Lalu keluarlah sosok Kak Sehun yang kalo kena sorot matahari, tingkat ketampanannya makin-makin.
Dia jalan ke arah gue. Tatapannya tanpa arti yang jelas. Gue sendiri gak tau ini orang mau ngapain.
"Sakit?" Tanyanya. Sebel gue sama satu mahkluk misterius ini.
"Pake nanya lagi" Jawab gue kayak preman.
"Udah tau kalo gue ke rumah lo jam segini pasti mau ke kampus bareng lo. Malah asal nyelonong aja" Gue memilih diam.
"Udah, sekarang lo masuk ke mobil"
"Gak!"
Kak Sehun mengernyitkan dahinya.
"Kenapa?"
"Masih pake nanya lagi"
"Sekarang lo jadi preman pasar beneran, ya? Judes gitu" Gue menatapnya sinis.
Gue berdecak, "Gue juga pengen sesekali berangkat sendiri atau paling enggak bareng Bang Yeol. Gue gak pernah minta lo buat nganter-jemput gue dan bahkan abang gue sendiri juga gak pernah nyuruh lo buat nyamperin gue. Gue gak mau jadi parasit mulu buat lo dan selalu ngerepotin lo".
"Gue gak pernah merasa direpotkan" Ujarnya.
"Lo emang biasa aja. Gue yang enggak"
"Kenapa bisa? Padahal lo tingg—"
"GUE BUKAN SIAPA-SIAPANYA LO!" Teriak gue di depan dia.
"Udah? Puas?!" Lanjut gue.
Gue yang udah ancang-ancang mau membalikkan badan, tiba-tiba tangan gue ditarik Kak Sehun dan gue jadi meluk dia. Eh emang ini orang, ini pinggir jalan astaga.
DAN JANTUNG GUE ANJAI! TOLONGG!!
"Mulai sekarang, lo pacar gue. Selesai. Lo gak akan ngerasa ada yang ganjel lagi dan gak akan risih lagi. Gue tau selama ini gue membuat lo risih jadi gue minta maaf" Ujarnya. Gue cuman bisa diem di dalam pelukannya.
Kak Sehun melepaskan pelukannya. "Jam segini nanggung banget masuk kuliah" Katanya.
"Gue ajak, yuk" Gue langsung disuruh masuk padahal gue belum mengiyakan.