24 Maret 2019
21.55
"Truth," suara berat Seokjin menyahut lirih. Dia tidak ingin mengambil risiko tantangan minum sampai mabuk seperti yang diusulkan Jisoo pada Taehyung sebelum ini.
Bukannya apa-apa, Seokjin harus mengantar Joohyun pulang, jadi memilih untuk 'jujur' merupakan hal paling aman.
Setelah adegan Taehyung mencium Jisoo, suasana memang sempat kaku terutama Jisoo yang seketika menjadi canggung.
Taehyung mendapat kesempatan membalas ketika ia dengan tawa puasnya memerintahkan Seokjin untuk mencium ujung sepatunya. Ini merupakan penghinaan bagi seorang Kim Seokjin. Tapi karena semua ini hanya permainan dan Seokjin telah memutuskan untuk ambil bagian, ia tidak bisa mundur.
Kali ini Seokjin memilih truth. Dia tidak mau dipermalukan lebih jauh.
"Seokjin-ssi, pertanyaanku ini sederhana saja," Jisoo bertutur dengan amat lembut.
Seokjin menanti kelanjutannya dengan sabar.
Udara bar yang becampur asap rokok memenuhi paru-paru Jisoo ketika ia beratanya nanar, "…apakah kau akan selalu setia dan mencintai Joohyun seumur hidupmu?"
Pertanyaan mudah. Pilihan Seokjin kali ini memang tepat.
Ia menjawab dengan meraih pergelangan tangan Joohyun lalu mengecupnya, "Tentu saja, aku akan setia dan mencintai Bae Joohyun seumur hidupku," katanya tegas tanpa melepaskan kontak matanya dengan Joohyun.
Taehyung melirik ke arah Jisoo. "Apa jawabannya sudah cukup?"
Jisoo tersenyum lemah, kehabisan kata-kata.
"Sudah cukup terima kasih."
[]