you late

1.5K 223 31
                                    

25 Maret 2019



"Kau terlambat lima menit."

"Maaf, aku harus memastikan agar semuanya berjalan sempurna."

Pria itu melepas topi yang dipakainya lalu melemparnya ke arah tubuh dengan bathrobe yang terbaring menelungkup.


Ketika melihat tubuh itu, dia sontak mendesis penuh hina, "Wah, dia tak sabar untuk menggarapmu rupanya. Jangan bilang dia sempat menyentuhmu."


Joohyun terdiam.


Ia menjilat bibir bawahnya, "Dia mendapatkan apa yang berhak ia dapatkan," gumamnya pelan.




Air mukanya tetap tenang ketika meneguk cairan merah di tangan. Wine yang sama yang ia minum di bar kemarin malam. "Jam berapa pesawat kita take off?" tanyanya lagi sebelum menyesap habis.



"Jam enam pagi."



Pria tersebut menghampiri Joohyun lalu berlutut di kakinya. "Kau belum memberiku satu ciuman pun hari ini."







Joohyun mendorong tubuh pria yang bersiap memeluknya dengan jengkel, "Jangan konyol. Setelah kita meninggalkan negara ini, kau bisa mendapatkan ciuman yang kau mau."






Taehyung tersenyum puas.



Ia kemudian beralih ke arah kasur berukuran king size tempat Seokjin tergolek.




"Ada satu hal yang membuatku penasaran." Taehyung meraih sejumput rambut Seokjin lalu meremasnya. "Kau bisa saja memergoki ketika mengetahui mereka berselingkuh, tapi kenapa kau tidak melakukannya?"





Joohyun meneguk alkoholnya. Tak langsung menjawab.



[]


Ada typo wkwk harusnya joohyun malah baekhyun soalnya pas nulis lagi ngomongin baekhyun wkwk jadi latah 😄




Oiya gais, bentar lagi buku ini abis :))

Truth or Dare ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang