24 Maret 2019
23.01
Akhirnya giliran Taehyung yang bertanya.
Taehyung merenggangkan bahunya yang pegal. Sudah tiga jam mereka duduk melingkar dan permainan ini semakin menarik. Ia melirik ke arah ujung botol yang menunjuk lurus ke arah wanita dengan gaun hitam menawan. Cahaya temaram lampu memberikan efek berkilau pada kulit pundaknya yang bebas.
"Bae Joohyun, kau harus menjawab pertanyaan ini dengan jujur."
Joohyun sedikit tersentak karena suara Taehyung terdengar serius.
"Kau harus menjawab pertanyaanku sampai aku merasa puas," tegasnya lagi. Taehyung merogoh saku jasnya untuk mengeluarkan sebatang rokok. Ketika dirasa ia tidak menemukan lighter di kantung celana, ia mengedip penuh arti pada Seokjin.
Seokjin membalasnya dengan kekehan ringan sebelum melayangkan lighter miliknya.
Taehyung cekatan menangkap. "Thanks bro," gumamnya ketika mengembuskan asap pertama.
Tindakan Taehyung yang mengulur waktu membuat Joohyun merasa was-was atas pertanyaan yang akan ia terima. Ia membenarkan posisi duduknya gelisah.
Setelah hisapan ketiga, Taehyung pun akhirnya berucap santai, "Jika rencana dalam hidupmu tidak berjalan lancar, apa yang akan kau lakukan?"
[]
Hehehehhe akhirnya chapter taehyung irene