Di pagi hari yang cerah, angin berhembus dengan lembutnya menerpa dedaunan sakura yang sedang berjatuhan.
Terbang kesana kemari seperti sedang menari di depan mataku.
Kicauan dari beberapa burung yang bertengger di salah satu pohon sakura terdengar disaat aku sedang berjalan menuju ke sekolah dengan santainya.
Namaku Katsuragi Arata. Aku sekarang adalah murid kelas 2 di SMA Swasta disekitar kota tempatku tinggal, lebih tepatnya di SMA yang bernama Hashigai.
Sekarang adalah Musim semi, musim dimana sebuah cerita akan dimulai, dari persahabatan, percintaan, pertemuan antar teman, murid pindahan. Banyak hal yang bisa dikaitkan dengan musim semi ini, dan juga bagiku musim ini bisa disebut dengan musim para Tokoh Utama hadir.
Manga dan anime yang kubaca selalu berlatar suasana seperti ini, pertemuan yang tiba - tiba, lalu bertemu kembali di sekolah, setelah itu berteman dan saling mencintai, itu alur yang biasa terjadi di kehidupan ini lebih tepatnya kisah asmara masa muda.
" Terlambat - terlambat... "
" Hm?. "
Terdengar suara yang tidak asing di persimpangan jalan yang ada didepan ku, suara itu seperti suara awal dari sebuah kisah di musim semi ini. Suasana yang begitu cocok untuk memulai sebuah suatu cerita.
Seketika itu aku berhenti melangkah tepat sebelum melewati persimpangan jalan yang ada didepan ku. Lalu tak lama kemudian terlihat seorang perempuan berambut hitam panjang melewati ku dengan terburu-buru yang memakai seragam sama seperti ku.
Aku sudah menduga kalau hal seperti ini akan terjadi Karena aku menyadari nya disaat diriku melihat persimpangan ini dari kejauhan tadi.
Aku benar-benar beruntung kali ini.
Tapi secara tidak sengaja mata kami saling bertemu satu sama lain disaat dia menyadari keberadaanku di persimpangan. Dia melihatku dengan roti tawar yang berada di mulutnya. Cerita yang sama dengan manga itu akan terjadi bila aku menabraknya di persimpangan.
Jika saja aku tidak mendengar suara nya maka awal cerita ku di musim semi ini akan dimulai pada tahun kedua ku di sekolah.
Biar ku pertegas. Aku dari dulu ingin menghindari semua hal - hal yang berbau seperti tokoh utama.
Karena menjadi seorang Tokoh Utama itu sangatlah merepotkan.
Tapi mengingat tadi kami berdua saling bertatap mata, apakah itu tidak apa-apa?.
Aku harap hal itu tidak memicu sesuatu.
Maa... Lebih baik aku tidak terlalu mengambil pusing masalah seperti itu. Dan aku yakin dia pasti akan bertemu dengan orang yang akan ditakdirkannya nanti.
Aku pun melanjutkan perjalananku yang sempat terhenti tadi.
SMA Hashigai, adalah SMA swasta yang memastikan para lulusan mereka langsung bekerja setelah 3 tahun belajar di sekolah tersebut. Jika mereka memang ingin bekerja setelah lulus sekolah maka sekolah dengan senang hati akan mencarikan mereka tempat bekerja yang layak untuk keahlian mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Watashi wa shujinkōde wanai ( I'm Not The Main Character )
Romance[[ Novel ini berisi dari Volume 1 - 2 ( Ongoing ) ]] -Istirahat Sebentar- Selamat Menikmati... Katsuragi Arata, seorang murid kelas 2 SMA yang memiliki trauma pada saat dia masih duduk di bangku SMP. Karena Traumanya itu dia mulai menjauhi orang-or...