" Panas… "
Ini sungguh sangat panas.
Aku memang tidak cocok dengan hal seperti ini, aku ingin pulang..
Saat ini aku sedang berada di tengah kerumunan kelompok lain, meskipun tidak berdesakan dengan yang lain tapi panas matahari ini lah yang sungguh menyiksa ku, aku harap bisa langsung masuk kedalam bus dan istirahat.
" Ah.. maafkan aku Katsugi-kun, aku terlambat. "
Aku melihat Natsume berjalan kemari sambil tersenyum dan melambaikan tangan nya itu.
Aku bisa melihat wajah bahagia nya itu dari sini, melihat orang lain bahagia karena terik panas ini sungguh membuatku merasa rendah.
" Oh.. kau lama sekali ya. "
" Eh~ bukankah disaat seperti ini kau harus berkata, 'tenang saja aku juga baru sampai kok' kan?. "
" Aku tidak mau mengatakan kebohongan yang menguntungkan satu pihak itu, aku lebih suka jujur kepada orang lain, dan lagi pula aku bukanlah seorang lelaki idaman bagi anak perempuan yang lainnya. "
" Ya - ya, dari dulu kau tidak berubah ya. "
" Ya.. aku bangga dengan sifat yang aku miliki ini. "
Berbahagialah karena bisa satu kelompok dengan orang seperti ku Sakayanagi-san, seseorang yang dapat diandalkan jika dia terpaksa melakukannya.
" Baiklah kalau begitu kita ikut berbaris dengan yang lainnya. " Katanya dengan menggendong tas birunya yang besar itu.
" Tunggu, ada orang lain yang harus kita tunggu lagi. " Kataku dengan menundukkan kepala ku karena tidak ingin sinar matahari mengenai wajahku.
" Heh? Siapa?. "
Maafkan aku Sakayanagi-san, aku belum mengatakan hal ini kepada mu tapi.. event seperti ini.. akan aku manfaatkan untuk mencapai tujuan ku.
Jadi jangan salahkan aku jika kau tidak tahu tentang anggota yang lain karena pertama, tidak mungkin aku mengatakan hal ini saat kau memberikan surat pengajuan itu dan kedua aku tidak mempunyai kontak yang bisa menghubungi mu, ya.. itu adalah alasan yang sempurna.
" Selamat pagi Katsugi-senpai. "
" Selamat pagi.. senpai. "
" Oh.. kalian berdua sudah datang, baguslah. " Aku pun menoleh ke suara mereka berdua.
Ya.. mereka berdua adalah si kembar Kashiwagi, mungkin Rena tidak tahu kalau aku sudah kenal dengan Rina, dan hal itulah yang akan aku manfaatkan agar mereka bisa kembali menjalin tali persaudaraan mereka kembali.
" Tu-tu-tunggu, kau kenal dengan mereka berdua Katsugi-kun!? Bukankah salah satu dari mereka artis yang terkenal itu!?. "
" Ya.. Kashiwagi Rena, aku dengar dia tidak memiliki kelompok untuk kamp musim panas ini jadinya aku ajak dia. "
" Kenapa kau tidak bilang kepada ku!?. "
" Bagaimana caranya aku bilang kepadamu? aku saja tidak mempunyai kontak mu maupun alamat email mu. "
Bagus Arata.. dengan ini kau bisa meyakinkan ketua kelas, karena sifat ketua kelas yang aku ketahui adalah menerima segalanya dengan tulus, ketua kelas adalah orang yang penyabar jadi aku bisa memanfaatkan salah satu kebaikan yang dimilikinya.
Ya.. meskipun sifat ketua kelas adalah pendapat ku sendiri setelah melihat beberapa anime maupun manga.
" Kalau begitu.. ayo kita bertukaran kontak dan email sekaligus Katsugi-kun!. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Watashi wa shujinkōde wanai ( I'm Not The Main Character )
Romance[[ Novel ini berisi dari Volume 1 - 2 ( Ongoing ) ]] -Istirahat Sebentar- Selamat Menikmati... Katsuragi Arata, seorang murid kelas 2 SMA yang memiliki trauma pada saat dia masih duduk di bangku SMP. Karena Traumanya itu dia mulai menjauhi orang-or...