" Aku adalah kakak dari Kashiwagi Rena. "
Kata - kata itu masih terngiang di telinga ku, entah kenapa kemarin malam sepertinya aku terjebak dalam masalah yang harus aku selesaikan lagi.
Dan mungkin ini adalah masalah terbesar yang pernah aku tangani selama ini.
Kenapa ini selalu terjadi kepadaku? Aku bukanlah seorang tokoh utama, aku hanya Tokoh sampingan di dunia ini hanya itulah yang bisa ku yakini saat ini.
Tapi yang menjadi masalah nya adalah kenapa masalah itu seringkali datang kepada ku satu persatu? Aku tidak habis pikir dengan kehidupan ku saat ini.
Kemarin malam rahasia di balik sang Artis Kashiwagi Rena telah terungkap, aku pun tidak percaya bahwa Kashiwagi Rena mempunyai seorang kakak yang bernama Rina, dan apalagi Rina adalah seseorang yang datang kepada ku di malam hari itu.
Masalah intrinsik para Idol sangatlah merepotkan, aku tidak ingin terlibat dalam masalah perempuan yang satu ini.
Selama beberapa bulan terakhir ini, mereka berdua selalu bergantian untuk melakukan pekerjaan seorang idol, dan sampai saat ini mereka terus melakukan nya.
Sayangnya aku tidak diberitahu kenapa dia mau melakukan hal itu sampai sejauh ini, yang bisa aku percayai bahwa dia melakukan ini karena dia adalah seorang kakak yang ingin membantu adik satu - satunya.
Dan menurutku itu sangatlah mengagumkan, dia berani mengambil resiko agar bisa melindungi adik satu-satunya itu, aku merasa bahwa kerja keras ku sia - sia untuk melindungi Shiori, karena aku belum pernah seserius Kashiwagi Rina.
Aku pun menghela napas sembari melihat langit pada siang hari.
Saat ini Kuruna tidak ada disini.
Aku dengar Kuruna saat ini tengah berada di rumah neneknya, Karena neneknya saat ini sedang sakit jadi otomatis dia dan keluarganya menjenguk dan merawat nya.
Mau bagaimana lagi, kalau ada kerabat maupun keluarganya yang sedang membutuhkan pertolongan maka aku tidak boleh memaksakan untuk tinggal.
Sifat ku lama kelamaan mengalami perubahan drastis, aku tidak bisa menolak sifat yang telah diperjuangkan oleh Kuruna ini, karena bagiku ini semua adalah hadiah yang diberikan nya kepadaku setelah kita bertemu pada saat musim semi itu.
Sejujurnya aku tidak suka dengan hal beginian, tapi takdir berbicara lain, aku dipertemukan olehnya dan dirubah olehnya menjadi seperti ini.
Jika memang seperti ini takdirku aku akan menerima nya, tapi tujuan hidup ku tetap akan selalu ada, yaitu menjadi seorang tokoh sampingan.
Aku tidak ingin terlibat dalam masalah lagi, aku ingin masalah Kuruna adalah yang terakhir kali aku hadapi dan terlibat didalamnya.
Tapi..
" Oh.., jadi senpai ada disini. "
Suara yang tidak asing lagi bagiku, dia adalah Kashiwagi Rina tapi sekarang dia saat ini sedang berperan menjadi seorang pelayan dari Kashiwagi Rena yaitu Yohiko Rina.
" Kenapa kau ada disini Kashiwagi.. "
" Sstt, jika ada yang mendengarnya bagaimana!?. "
Dia sungguh bodoh ya.. aku tidak perlu mengatakan ini kepadanya karena jelas sekali dia adik kelas yang mudah diperdaya.
Meskipun dia memiliki kepahaman yang lumayan namun jika itu tidak dimanfaatkan dengan baik maka itu sia - sia.
" Biar aku katakan kepada mu Kashiwagi Rina, pertama disini jarang terdapat siswa yang berlalu lalang karena ini adalah taman belakang sekolah yang tak pernah dirawat, dan yang kedua adalah kau yang bisa membuat orang-orang yang ada dikelas ku salah paham, mereka mungkin akan berpikir bahwa aku telah selingkuh dan ujung - ujung nya aku diputuskan oleh Kuruna, apa kau mau bertanggung jawab untuk soal yang itu?. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Watashi wa shujinkōde wanai ( I'm Not The Main Character )
Romance[[ Novel ini berisi dari Volume 1 - 2 ( Ongoing ) ]] -Istirahat Sebentar- Selamat Menikmati... Katsuragi Arata, seorang murid kelas 2 SMA yang memiliki trauma pada saat dia masih duduk di bangku SMP. Karena Traumanya itu dia mulai menjauhi orang-or...