Vomentnya jangan lupa ya.
Setidaknya vote chapter sebelumnya dan chapter ini sampai 80, comment 30 baru aku lanjut.
Lagi banyak mau akunya huehehe.
Yang baca ratusan tapi yang vote ga nyampe setengahnya ~_~〜〜
⋆ 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐞𝐧𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐊𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫 ⋆
❥ 𝙆𝙞𝙢 𝙎𝙤𝙟𝙪𝙣𝙜 𝙖𝙠𝙖 𝙎𝙤𝙬𝙤𝙣, 𝙎𝙤𝙟𝙪𝙣𝙜
Hidup sebagai model, istri dari pemilik Kim Co; Kim Seokjin. Membenci suaminya sendiri karena kesalahan di masa SMA. Sisi lainnya, lemah lembut dan pengertian." 𝑨𝒌𝒖 𝒋𝒂𝒕𝒖𝒉 𝒑𝒂𝒅𝒂𝒎𝒖, 𝒃𝒖𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒆𝒓𝒂𝒓𝒕𝒊 𝒂𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒆𝒓𝒂𝒅𝒂 𝒅𝒊 𝒑𝒊𝒉𝒂𝒌𝒎𝒖. "
❥ 𝙆𝙞𝙢 𝙎𝙚𝙤𝙠𝙟𝙞𝙣 𝙖𝙠𝙖 𝙎𝙚𝙤𝙠𝙟𝙞𝙣, 𝙅𝙞𝙣, 𝙏𝙪𝙖𝙣 𝙆𝙞𝙢
Hidup dari keluarga kaya dan bermultitalenta. Meneruskan perusahaan Seokim Co. yang terbengkalai. Memiliki masa lalu yang kelam. Satu-satunya yang dia percaya adalah Namjoon." 𝑴𝒆𝒎𝒊𝒍𝒊𝒌𝒊 𝒔𝒆𝒈𝒂𝒍𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒃𝒖𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒆𝒓𝒂𝒓𝒕𝒊 𝒔𝒆𝒎𝒑𝒖𝒓𝒏𝒂. 𝑻𝒂𝒑𝒊 𝒂𝒑𝒂𝒑𝒖𝒏 𝒊𝒕𝒖, 𝒔𝒂𝒚𝒂 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒈𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒂𝒚𝒂 𝒎𝒊𝒍𝒊𝒌𝒊. "
❥ 𝘾𝙝𝙤𝙞 𝙎𝙚𝙪𝙣𝙜𝙘𝙝𝙚𝙤𝙡 𝙖𝙠𝙖 𝙎𝙚𝙪𝙣𝙜𝙘𝙝𝙚𝙤𝙡, 𝙏𝙪𝙖𝙣 𝘾𝙝𝙤𝙞
Mantan Sojung. Memutuskan sendiri sampai saat ini karena hubungannya dan Sojung kandas. Pemilik S.Corps. Perusahaannya termasuk ke-8 tersukses di Asia." 𝑴𝒆𝒓𝒆𝒃𝒖𝒕𝒏𝒚𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒔𝒖𝒂𝒕𝒖 𝒌𝒆𝒊𝒏𝒈𝒊𝒏𝒂𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒌𝒂𝒓𝒆𝒏𝒂 𝒉𝒂𝒍 𝒊𝒕𝒖. "
❥ 𝘾𝙝𝙚𝙣𝙜 𝙓𝙞𝙖𝙤 𝙖𝙠𝙖 𝙓𝙞𝙚, 𝙓𝙞𝙖𝙤, 𝙉𝙤𝙣𝙖 𝘾𝙝𝙚𝙣𝙜
Mantan sekertaris Seokjin. Kepercayaan Ayah Seokjin sampai akhirnya dia mengambil saham 30% dan membuat perusahaan terbelah dua karena sakit hati kepada Seokjin."𝑨𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒍𝒂𝒌𝒖𝒌𝒂𝒏 𝒂𝒑𝒂𝒑𝒖𝒏, 𝒔𝒂𝒎𝒑𝒂𝒊 𝒅𝒂𝒑𝒂𝒕 𝒑𝒆𝒏𝒈𝒂𝒌𝒖𝒂𝒏𝒎𝒖."
❥ 𝘾𝙝𝙖 𝙀𝙪𝙣𝙬𝙤𝙤 𝙖𝙠𝙖 𝙀𝙪𝙣𝙬𝙤𝙤, 𝙒𝙤𝙤𝙮𝙖, 𝙏𝙪𝙖𝙣 𝘾𝙝𝙖
Seorang pemilik kafe besar. Merupakan teman TK Sowon yang masih menjaganya sampai saat ini. Sowon sempat menyukainya, namun lagi-lagi cinta datang terlambat untuk Eunwoo karena Sowon sudah dimiliki Seungcheol." 𝑩𝒂𝒏𝒚𝒂𝒌 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒂𝒌𝒖 𝒓𝒂𝒉𝒂𝒔𝒊𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒅𝒂𝒓𝒊𝒎𝒖. "
❥ 𝙆𝙞𝙢 𝙉𝙖𝙢𝙟𝙤𝙤𝙣 𝙖𝙠𝙖 𝙉𝙖𝙢𝙟𝙤𝙤𝙣, 𝙅𝙤𝙤𝙣𝙞𝙚
Teman baik Seokjin. Satu-satunya sobat yang dapat membantu Seokjin memulihkan perusahaan karena menyumbangkan seluruh saham perusahaan yang dimilikinya saat itu. Pemilik perusahaan Seokim co." 𝑲𝒆𝒔𝒆𝒕𝒊𝒂𝒂𝒏 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒋𝒂𝒎𝒊𝒏𝒂𝒏𝒏𝒚𝒂. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Intertwine; Kim Seokjin
Fanfiction"Kalau pun kamu mencoba untuk pergi jauh. Tetapi takdir menetapkan kita untuk bersama, kamu akan selalu berdampingan dengan saya."