°
°
°➡ "Bolos kuy!" Ajak Kim Mingyu.
"Kuy lah, udah lama gue nggak bolos nih. Woy Tae lu mau bolos nggak?" Kata Hoseok atau biasa di panggil jehop.
"Ayok lah, pelajaran kimia. Ogah gue." Ucap orang yang di panggil Tae aka Kim Taehyung.
"Mau bolos dimana?" Tanya Taehyung.
"Di atap? Gimana?" Usul Hoseok.
Mingyu yang lagi asik mabar pubg sama Taehyung hanya menganggukan kepala aja.
"Terserah gue mah."
"Yaudah lah ayok. Nanti keburu ketauan sama Jeon brengsek Jungkook." Ucap Taehyung sambil mematikan hpnya dan memasukkan ke kantongnya.
Lantas mereka menuju ke atap, mau ngapain? Ngapain lagi kalo bukan mau bolos. Jadi kawan-kawan jangan ditiru ya, ga boleh bolos. Belajar yg bener, hehehe.
"Ekhem!"
"Suara sapa tuh? Woy pada denger nggak?" Tanya Mingyu berbisik.
Mingyu yang denger ada suara deheman yang lumayan agak keras.
"Hantu kali." Jawab Hoseok sambil bergidik ngeri.
Fyi, mereka nih di halaman belakang sekolah dekat gudang yang udah nggak kepake. Denger-denger sih katanya ada cewek mati gantung diri. Jadi ya agak horor gitu.
"Masa iya sih, ada hantu? Masih pagi ini." Kata Taehyung nggak percaya. Masa iya sih ada hantu jam segini, wong ini masih pagi. Emang nih ada-ada aja si Hoseok.
"Ya kali aja. Hantunya mau nongol pagi-pagi, bosen dia nongolnya tengah malem. Mau anti mainstream dia. Kali aja nanti bakalan viral." Kata Mingyu sambil mengedikkan bahunya.
"Iya ya, nanti viral nya kayak gini nih. Ada hantu cewek gangguin anak SMA Nusantara Raya di pagi-pagi hari, katanya bosen mau anti mainstream." Timpal Hoseok.
Mereka hanya cekikikan nggak jelas, Taehyung yang liat memutar mata jengah. Untung temen coba kalo bukan, udah di tempeleng atu-atu, batin Taehyung.
"EKHEM!!" Suara deheman makin keras, siapa sih? Ganggu aja, batin Taehyung yang udah kesel.
Lantas Taehyung liat ke sekelilingnya, pas nengok ke belakang eh ada Mr President yang terhormat. Mampus dah ini mah, batin Taehyung nelangsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) my president
Fanfictionㅡ ❝ kalo gak mau kena detensi makanya jangan bandel jadi murid ❞ menurut Taehyung, Jeon Jungkook merupakan manusia yang paling nyebelin di muka bumi ini yang merangkap sebagai ketua osis dan ia selalu berurusan dengan laki-laki itu; baik di sekolah...