☁━━━━ 𝐯𝐞𝐢𝐧𝐭𝐢𝐨𝐜𝐡𝐨 (end)

9.9K 589 204
                                    

walaupun ini udah end, tetep
ya kalian vote atau pun komen

walaupun ini udah end, tetepya kalian vote atau pun komen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°
°
°

➡ "Oh, jadi ini alesan lo selalu murung?"

Taehyung nengok ke belakang dan melihat Seulgi yang lagi natap dia tajem kayak emak tiri.

anjim, nih orang ngapa ada disini? Perasaan tadi kagak ada dah.

"Lo, kapan disini?"

"Kepo! Jangan mengalihkan pembicaraan lu! Cepat jawab!" Taehyung garuk-garukin kepalanya, ah elah pake ketauan segala.

"Enggak seul, lu salah paham. Gak giㅡ

ㅡ lu emang enggak anggep gue sahabat lu tae? Selama ini gue apa dimata lu? Tiga tahun kita sahabatan, tapi lu masih main rahasia-rahasian ama gue. Cukup tau aja." Taehyung nundukin kepalanya, mau nangis aja rasanya dia. Seulgi baru kali ini kecewa, dan itu karena dia.

"hiks jangan marah, huwaaaa~" Dan benar aja air mata yang tadi masih ia tahan akhirnya jatuh semua. Taehyung benar-benar nangis kejer, sampe Seulgi gelagapan dibuatnya.

"Eh-eh, lo ngapa nangis??? Udah-udah cup cup, gue ga jadi marah kok, udah gue pending marahnya. Udah ya diem? Sini nak mama peluk." Seulgi bawa Taehyung kepelukannya sesekali dia ngelus rambutnya Taehyung yang lembut kayak permen kapas.

"Beneran udah ga marah lagi?" Taehyung masih sesegukan, ia mengelap air matanya. Dan juga meperin ingus di bajunya Seulgi. Untung Seulgi lagi mode sabar, kalo enggak udah ia sambat Taehyung nya.

"Enggak kok enggak, tapi lu kudu cerita ama gue pokoknya!"

"Siap mak! Nanti anakmu ini akan menceritakan semuanya secara detail." Taehyung membuat pose hormat kepada Seulgi, dan membuat Seulgi senyum sumringah.

"Bagus, baru ini anak emak." Seulgi tersenyum senang, layaknya emak beneran yang mana bikin Taehyung tertawa lagi. Tidak lama teriakan Irene terdengar oleh mereka berdua. "Oy jamet!"

"Jamet teriak jamet," Cibir Seulgi pelan, bikin Taehyung tertawa cekikikan.

"Kata Mingyu hari ini mau nginep di tempatnya Jackson, sekalian bakar-bakaran kita. Mumpung masih libur kita, kan minggu depan kita udah ga bisa seneng-seneng lagi, ujian nasional menanti kita cuy." Irene ngasih tau ke Seulgi serta Taehyung rencana untuk menginap di rumahnya Jackson.

"Bakar rumah Jackson?" Tanya Seulgi bingung, Jackson yang denger langsung noyor kepalanya Seulgi. Ngadi-ngadi banget si Seulgi bisa-bisanya mau bakar rumah dia.

Emang ga salah sih Seulgi, lagian Irene bilangnya mau bakar-bakaran. Kan jadinya Seulgi beranggapan mau bakar-bakar rumah Jackson juga.

"Bajink lu seul, bukan bakar rumah gue!Maksudnya tuh bakar-bakar barbeque gitu loh, gue kemplang lu!"

(✓) my presidentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang