please don't be sider !
°
°
°➡ Taehyung mengakhiri nyanyian nya dengan tersenyum manis bukan manis mencondong miris lebih tepatnya. Taehyung ngelirik Seulgi yang sekarang lagi natap dia lembut, matanya seakan mengatakan "lo keren anjir!"
Taehyung dan Seulgi lantas langsung turun dari panggung dan bertemu kawan-kawan micinnya. "Gila sih, gue nggak tau suara lo bagus juga tet!" Irene bersorak riak sambil tepuk tangan.
"Iya lah bagus, enggak kek lo suaranya udah kayak tikus kejepit." Komentar Seulgi.
"Bajink kamu seul! Gue ngomong ama tetet bukan dedemit kek lo!"
"Sue! Gue cantik kek gini dikata dedemit, maju sini rene!"
"Ayok, sapa takut?!"
"Tangan kosong kalo braneee!!"
Pletak
"Sakit sat!" Irene ama Seulgi kompak meringis kesakitan sebab Taehyung dengan kurang ajarnya ngejedotin pala mereka berdua, jadi kayak adu kepala gitu.
Taehyung dengan tampang muka innocent nya cuman diem doang, Bambam ama Jackson malah udah ngakak kenceng banget ampe guling-guling, katanya komuknya irene ama seulgi kocak banget.
"Harusnya biarin aja tet, gue suka dengan keributan." Ucap Bobby.
"Dih goblok!" Jongin nempelengin kepala Bobby yang kebetulan lagi berdiri di sampingnya.
"Lu demen banget keknya nempelengin gue mulu,"
"Iya gue demen, pala lu pukul-able banget soalnya hehehe." Jongin cengengesan Bobby yang ngeliatnya pengen banget jorogin Jongin keknya enak tuh belakangnya Jongin ada tangga yang mau naik ke atas panggung, kalo dia jorogin Jongin terus kepalanya kebentur tangga enak ga ya?
Keknya enak deh, gurih-gurih nyoy gitu, astogeh kok sekarang Bobby jadi psikopat ya. Hmzz.. Sadar Bob sadar, udah banyak dosa juga, ga usah nambah-nambahin lagi.
"YO, MAMEN! AKHIRNYA BAND YANG KITA TUNGGU DARITADI AKAN TAMPIL JUGA, BAND YANG DI KETUAI AMA KAK JIMIN YANG SUPER SEKSEH INI, LANGSUNG AJA, AYOK KAKAK-KAKAK GANTENG SILAHKAN NAIK KE ATAS PANGGUNG NYA!" Teriakan nya Yeji bikin Bambam hampir terjungkal, cempreng banget suaranya, untung telinganya kagak kenapa-kenapa.
Bambam ini kadang ga nyadar diri ama suka ga ngaca ya, padahal dia juga sama, magadir (manusia ga tau diri) emang.
Jimin and the genk langsung ke posisi masing-masing, Jae dan Jungkook gitaris, Mingyu drummer, dan Jimin vokalisnya. Jimin kalo udah nyanyi kalian semua langsung ambyar.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) my president
Fanfictionㅡ ❝ kalo gak mau kena detensi makanya jangan bandel jadi murid ❞ menurut Taehyung, Jeon Jungkook merupakan manusia yang paling nyebelin di muka bumi ini yang merangkap sebagai ketua osis dan ia selalu berurusan dengan laki-laki itu; baik di sekolah...