☁━━━━ 𝐝𝐢𝐞𝐜𝐢𝐬𝐢𝐞𝐭𝐞

6.5K 657 36
                                    

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°
°
°

➡ Taehyung sekarang lagi di kelas duduk di samping Irene sambil menduselkan kepalanya di lengan Irene. "Plis jangan suruh gue nyanyi dong, gue traktir deh."

Irene yang tadi bodo amat seketika langsung nengok ke arah Taehyung yang lagi masang muka melas, pengennya sih ketawa cuman takut di takol nanti.

"Serius?" Taehyung menganggukan kepalanya sampai poninya juga ikutan bergoyang. "Serius pake banget, emang kapan gue boong?"

Irene memutar matanya malas, "Sering pake banget!"

"Dih, kapan gue boong?"

"Waktu itu lu bilang pengen traktir bakso punya pak mamat tapi alasannya lu mau pergi ama bang Namjoon. Terus lagi waktu ngerjain tugas bareng lu katanya mau nraktir gue jus mangga tapi malah di beliin aqua botol."

"Yang pergi ama bang Namjoon itu beneran, terus yang kedua masih mending gue beliin aqua botol."

"Heh, jubaedah! Lo bilangnya mau beliin jus mangga waktu itu, ngapa jadinya beli aqua botol?"

Taehyung mikir sebentar dia plesbek dulu pas ngerjain tugas bareng Irene, sekarang dia cengengesan pas udah inget semuanya. "Waktu itu gue nggak bawa duit lebih, duitnya cuman cukup beli aqua botol doang hehehehe."

Ingin sleding cuman nanti takut nangis terus di aduin ama Jungkook, berabe nanti urusannya.

"Udahlah pokonya keputusan gue udah bulat nggak bisa di ganggu gugat. Titik!" Kata Irene sambil mukul meja, itu loh kayak di pengadilan kan ada ketuk palu. Nah Irene kayak gitu cuman pake tangannya dia soalnya kan kagak ada palu, kalo nyari palu dulu kelamaan nanti.

"Dih jahat kamu rosalinda, ferguso tidak laik!" Taehyung langsung keluar kelas sambil menghentakkan kakinya sebal. Sebelum itu Taehyung sempat lirik ke arah Irene yang lagi ngeliatin dia, Taehyung langsung buang muka dan jalan lagi.

"Dasar tukang ngambek!"

.

.

.

Taehyung lagi menyusuri koridor sambil di temenin suara-suara yang penuh dengan kebisingan, anjir bahasanya.

Tujuan Taehyung sekarang kantin; mau makan. Kalo lagi kesel Taehyung harus makan karena kalo lagi marah butuh tenaga. Jadi Taehyung mau makan dulu dengan semangkuk mie ayam dan juga es teh.

(✓) my presidentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang